"𝐑𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐬𝐮𝐝 𝐥𝐨?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.
"𝐘𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐚𝐣𝐚. 𝐌𝐢𝐬𝐚𝐥 𝐥𝐨 𝐭𝐚𝐫𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐥𝐨 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐞."
𝐃𝐚𝐡𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐤𝐞𝐫𝐮𝐭 𝐭𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐟𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐧𝐲𝐚.
"𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐛𝐮𝐭 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐭𝐚𝐫𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐮𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧, 𝐠𝐮𝐞 𝐦𝐮𝐫𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐮𝐞 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨. 𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐭𝐚𝐫𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐫𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐢𝐭𝐮, 𝐥𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐠𝐮𝐞 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐮𝐣𝐮𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨."
𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐬𝐨𝐟𝐚 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧. 𝐄𝐧𝐭𝐚𝐡𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐦𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐣𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐮𝐤𝐚.
"𝐌𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐮𝐞, 𝐤𝐚𝐤. 𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐩𝐞𝐬𝐢𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮."
"𝐍𝐠𝐚𝐜𝐨 𝐥𝐨 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐧𝐠𝐨𝐦𝐨𝐧𝐠, 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐠𝐮𝐞 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐩𝐞𝐬𝐢𝐚𝐥. 𝐌𝐚𝐮 𝐥𝐨 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐚, 𝐛, 𝐜 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐠𝐞𝐣𝐚𝐫 𝐥𝐨 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐥𝐨 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐠𝐮𝐞."
"𝐁𝐚𝐭𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐥𝐨 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚."
"𝐄𝐦𝐚𝐧𝐠."
𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐫𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐭𝐮, 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐭𝐢𝐩𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐥𝐢𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐜𝐢𝐩𝐢 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐭𝐮.
"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐚𝐣𝐚, 𝐚𝐝𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐭𝐫𝐚𝐰𝐛𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐠𝐮𝐞 𝐛𝐞𝐥𝐢."
𝐌𝐚𝐭𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐢𝐧𝐚𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐭𝐫𝐚𝐰𝐛𝐞𝐫𝐫𝐲, 𝐝𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐧𝐠𝐤𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐭𝐮. 𝐃𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐣𝐚𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐃𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐲𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐮𝐤𝐚𝐢 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐢.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Romance𝐆𝐚𝐫𝐚-𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱-𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠...