𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟎𝟏.

619 97 2
                                    

𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤, 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐲𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐡𝐚𝐩𝐚𝐥. 𝐏𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐣𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐡𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐥𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐦𝐢, 𝐡𝐚𝐥 𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐜𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐲𝐠 𝐛𝐮𝐭𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐡. 𝐃𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐨𝐫𝐚𝐤 𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐝𝐢 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢.

𝐒𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐚𝐝𝐢, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠.

"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐭𝐚" 𝐛𝐢𝐬𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐨𝐥𝐚.

𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐞𝐟𝐥𝐞𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐧𝐚𝐟𝐚𝐬 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐢𝐧𝐭 𝐤𝐡𝐚𝐬 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐫𝐚.

𝐃𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐠𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐭𝐚𝐣𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐝𝐢 𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐛𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝.

"𝐁𝐢𝐚𝐫 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞" 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧.

𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐨𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐢𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐜𝐞𝐧𝐠𝐤𝐞𝐫𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐮𝐚𝐭.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang