𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟎𝟒.

517 103 11
                                    

𝐏𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐦𝐨𝐬 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐚𝐮𝐥𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐩𝐢, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐠𝐞𝐛𝐨𝐦 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐩𝐚𝐤𝐞 𝐛𝐨𝐦 𝐦𝐨𝐥𝐨𝐭𝐨𝐯 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐢𝐬𝐢 𝐨𝐭𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐞𝐫𝐚𝐤𝐚𝐧. 𝐈𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐬𝐞𝐚𝐧𝐭𝐞𝐫𝐨 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐮𝐬𝐭𝐫𝐮 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐠 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫. 𝐋𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐡𝐮𝐤𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐫𝐢𝐛𝐮𝐭𝐚𝐧.

𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐧𝐚𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐢𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐢𝐜 𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐭𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐫. 𝐇𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐥𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐤𝐞𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧, 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐝𝐢𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐬𝐭𝐫𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐫𝐢𝐚𝐤 𝐡𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐢𝐬 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢.

"𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐛𝐮𝐤 𝐝𝐞𝐡, 𝐣𝐨𝐨𝐧" 𝐛𝐢𝐬𝐢𝐤 𝐡𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤.

"𝐁𝐢𝐚𝐫𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐫𝐢𝐧."

𝐇𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐠𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠-𝐠𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐍𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐭𝐚𝐡𝐮𝐢 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐚𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐣𝐚. 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐢𝐭𝐮, 𝐝𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐬𝐨𝐚𝐥 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮.

"𝐁𝐚𝐢𝐤𝐥𝐚𝐡, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐬𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐚𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢. 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚, 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐜𝐚𝐭𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐬𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐬𝐢𝐬. 𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐝𝐢𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐨𝐬𝐢𝐬, 𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐢𝐛."

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang