𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐭𝐢 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐞𝐥 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬 𝐬𝐨𝐚𝐥 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐝𝐢 𝐮𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐫𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚. 𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐬 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐩𝐞𝐤𝐞𝐫𝐣𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐨𝐬𝐢𝐬 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤, 𝐣𝐚𝐝𝐢. 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐤𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐮𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐰𝐚𝐢𝐤𝐥𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚, 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐨𝐥𝐨𝐤-𝐨𝐥𝐨𝐤 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐭. 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐜𝐚𝐩 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐭 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐥𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐚𝐡.
"𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐣𝐚" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐲𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐢𝐚𝐦.
"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐠𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐚𝐧. 𝐀𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐢𝐜𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭, 𝐝𝐢𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐠𝐮𝐫" 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐡𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤.
𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐠𝐞𝐠𝐚𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐢𝐜𝐢𝐤. 𝐃𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫. 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚.
𝐗 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝟏𝟓𝟎 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐚𝐫 𝐥𝐮𝐚𝐬 𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐊𝐨𝐫𝐞𝐚 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐭𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 𝟏𝟎 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠. 𝐘𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢. 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐩𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐧𝐚𝐬𝐢𝐛 𝐲𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Romance𝐆𝐚𝐫𝐚-𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱-𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠...