𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟑𝟓.

311 77 7
                                    

𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩, 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫. 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐧𝐲𝐚, 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐡𝐚𝐰𝐚𝐭𝐢𝐫 𝐛𝐞𝐫𝐠𝐞𝐥𝐚𝐲𝐮𝐭 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐝𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤. 𝐃𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤𝐢𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢.

𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐦𝐚𝐬 𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐢 𝐧𝐲𝐚.

"𝐒𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠, 𝐰𝐡𝐲?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐠𝐢𝐭 𝐛𝐢𝐛𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦.

"𝐊𝐚𝐤, 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐠𝐚𝐤?"

𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐲𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐩𝐚𝐤𝐞, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤.

"𝐋𝐨 𝐧𝐲𝐚𝐫𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡."

"𝐊𝐚𝐤, 𝐠𝐮𝐞 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐤𝐞𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐫𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐠𝐮𝐞 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐥𝐞𝐭. 𝐇𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐨𝐢𝐥𝐞𝐭 𝐠𝐮𝐞 𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚, 𝐠𝐮𝐞 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐝𝐢𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦."

"𝐀𝐏𝐀! 𝐋𝐎 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐔𝐒 𝐉𝐈𝐌𝐈𝐍 𝐈𝐊𝐔𝐓 𝐊𝐄𝐒𝐈𝐍𝐈" 𝐛𝐞𝐧𝐭𝐚𝐤 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬.

"𝐈𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐤. 𝐌𝐚𝐚𝐟𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐞."

𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐦𝐛𝐚𝐤 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐟𝐫𝐮𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 "𝐣𝐮𝐧𝐠, 𝐥𝐨 𝐭𝐚𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐠𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐧𝐠𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐚𝐮 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐨𝐚𝐥 𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐢𝐧𝐢. 𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐲𝐠 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤. 𝐘𝐚𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐡𝐨."

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang