𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟑𝟒.

416 78 11
                                    

𝐒𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥 𝐝𝐢 𝐫𝐨𝐨𝐟𝐭𝐨𝐩 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐮𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬 𝐫𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐚𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐢𝐜𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐬𝐭𝐫𝐚𝐭𝐞𝐠𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐜𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠. 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐜𝐮𝐫𝐢𝐠𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐫𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢, 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐢𝐜𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐞𝐧𝐝𝐮𝐬 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐡𝐨.

"𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭.

"𝐆𝐮𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠, 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐚𝐭𝐮𝐬 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩" 𝐮𝐣𝐚𝐫 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐲𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐰𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢.

"𝐁𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐣𝐮𝐠𝐚. 𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐥𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚, 𝐈 𝐦𝐞𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐢𝐜𝐢𝐤 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐮."

𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐢𝐜𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐥 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐚𝐢𝐫. 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐭𝐞𝐦𝐮.

"𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐮𝐞 𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐲𝐚 𝐠𝐚𝐩𝐚𝐩𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐭 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐠𝐮𝐞 𝐡𝐢𝐚𝐭𝐮𝐬 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧."

"𝐋𝐨 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐲𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧.

"𝐇𝐦, 𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐢 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧."

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang