34

204 16 9
                                    

Di sebuah ruangan megah dan mewah di sebuah rumah sakit terdapat 1 orang pasien dan 2 laki laki dewasa yang tak lain adalah yoongi dan haseok , suasana sunyi tidak ada percakapan diantara mereka berdua , yah mereka hanya duduk dan fokus dengan sma...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sebuah ruangan megah dan mewah di sebuah rumah sakit terdapat 1 orang pasien dan 2 laki laki dewasa yang tak lain adalah yoongi dan haseok , suasana sunyi tidak ada percakapan diantara mereka berdua , yah mereka hanya duduk dan fokus dengan smartphone masing-masing dikarenakan si bungsu sedang istirahat .

Karena haseok tipikal orang yang tidak bisa diam akhirnya ia buka suara .

" Hyung bolehkah aku memberitau keberadaan kookie sekarang ini"

"Tidak! Jangan pernah coba-coba memberitahukan keberadaan kookie kepada siapapun , hanya kau dan keluarga mu saja yang boleh tau , ku ingat kan kembali jangan pernah coba-coba memberitahukan keberadaan kookie sekarang ini , jika ada yang sampai tau keberadaan kookie maka aku akan minta pertanggung jawaban dari mu " .

" Yakk! Hyung gila! Kenapa kau melampiaskan semuanya pada ku , belum tentu juga jika suatu saat nanti keberadaan kookie di ketahui semua karena ku , aiss!! itu tidak adil " .

" Terserah "

" Tapi Hyung, apa kau tidak kasihan dengan Taehyung , setidaknya beritahu dia , jika kau tidak mau memberitahukan kepada kedua orang tua mu , kau juga harus memperhatikan nya , bagaimanapun dia juga adik mu " .

" Aku tidak perduli , fokus ku sekarang hanya kookie , Taehyung sudah punya mommy dan appa , sedangkan kookie dia sendirian hanya aku yang ada di sisinya sekarang ini ".

"Hyung harus kau tau , Taehyung sekarang ada di rumah kami , dia tidak mau tinggal dengan keluargamu , semenjak dia tau apa yang sebenarnya terjadi , kamu juga harus memperhatikan nya , lihat lah keadaanya sekarang ini , dia benar-benar memperihatinkan, dia sering mengurung diri di kamar , dia jarang menyentuh makanan nya , bahkan dia sering melamun dan sering kali diam saat di ajak berbicara .
Ayolah Hyung kau juga harus melihat keadaan nya sekali kali , supaya kau tau betapa buruknya keadaan ia sekarang ini . Aku saja tidak tega melihat hari hari nya selalu murung .
Tolong pertimbangankan perkataan ku kali ini , kurasa hanya kookie yang bisa membuat dia seperti dulu lagi .

" Apakah seburuk itu keadaannya selama ini ? Bagaimana dengan orang tua ku , mengapa ia tidak memperhatikan Taehyung , apakah tidak cukup dengan keadaan kookie seperti ini , apakah harus dengan Taehyung juga "

" Bukan kedua orang tua mu tidak mau memperhatikan Taehyung , mereka sudah mencoba memperhatikan Taehyung bahkan mereka sudah mencoba untuk minta maaf dan memperbaiki semua kesalahan mereka , tapi Taehyung selalu histeris saat kedua orang tua mu menemui Taehyung , dia tidak terkendali , semua barang bahkan dan apapun yang ada ia lemparkan kepada kedua orang tua mu tak luput juga dengan seokjin hyung , ia selalu mengamuk ketika keluarga mu datang mengunjungi nya . Kurasa Taehyung benar benar tertekan , dia membutuhkan mu dan juga kookie , tolong kumohon hyung harus mendengarkan ucapan ku kali ini " .

" Baik kau boleh memberi tahukan keberadaan kookie tapi tidak dengan saat ini , tolong beri waktu sejenak supaya kookie pulih terlebih dahulu , jika memang keadaan nya sudah benar-benar pulih maka aku sendiri yang akan memberitahukan nya , kumohon tolong hargai keputusan ku ini demi kebaikan bersama " .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang