part 27

1.3K 129 43
                                    

Kemaren aku janji kalau banyak yg komen bakalan up cepet , Lunas yah!

Mat baca😊

~########~


"Shit! Awas saja sampai adik ku terluka , aku tidak akan mengampunimu aku takkan segan-segan membunuhmu walaupun kau adalah Ayahku sendiri!"

"Shit! Awas saja sampai adik ku terluka , aku tidak akan mengampunimu aku takkan segan-segan membunuhmu walaupun kau adalah Ayahku sendiri!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata tanpa memperdulikan keselamatannya sendiri.

Kurang lebih hampir 3 jam ia mengemudi akhirnya ia sampai di sebuah desa terpencil di mana sang adik berada. Tanpa basa-basi langsung masuk ke asrama tersebut tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Brak!

" Dimana adik ku?"

" anda siapa ? Ada keperluan apa anda kemari?"

"Dimana adik ku berada ?!"

"Tck! tidak pernah bersekolah ya ? tidak punya tata krama dan sopan santun dasar anak jaman sekarang"

" kutanya sekali lagi apakah bibi melihat adik ku? di mana adikku sekarang? di mana Kim Jungkook berada?"

"Wahh wah wah ternyata kakak beradik rupanya, pantas saja sama sifatnya,  sama sama tidak tau tata krama tck!"

"Jangan pernah sekali-kali  menghina adik ku! kedatangan saya disini ingin mencari adik saya , di sini Saya tidak ingin mencari keributan, Saya hanya ingin mencari keberadaan adik saya"

"Memang benar kan fakta nya seperti itu , adik mu itu memang anak brandal , tidak tau di untung , pantas saja adik mu di buang oleh ayahnya sendiri . Adik mu masih beruntung karena di buang di asrama ini , bukan di tengah hutan sana cih "

" Jaga mulut anda , sebelum saya benar-benar marah! Dan tidak segan-segan menghancurkan mulut kotormu itu!

" Emm baik lah , tadi kau tanya apa? Dimana adikmu berada? Emm berhubung saat ini saya sedang baik hati jadi ku beri tahu keberadaan adik mu saat ini , mungkin adik kamu saat ini sedang bekerja di kedai tidak jauh dari asrama ya kurang lebih 400 meteran dari asrama ini jika kau ingin ke sana kau bisa berjalan kaki  atau kau bisa menggunakan kendaraan mu tinggal lurus saja kira kira 400meter sebelah kanan jalan . oh iya anak muda beberapa menit yang lalu emm kira kira 45 menit yang lalu ayah mu datang kemari mencari adik mu sepertinya ia akan membawa adikmu itu pergi semoga kau tidak terlambat wahai anak
muda "

Shitt!

Yoongi segera pergi dari tempat tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun

"Yakkk....!!!! Dasar anak kurang ajar! tidak tahu terima kasih dasar anak jaman sekarang! "

Setibanya di sana yoongi disuguhkan dengan keadaan kedai yang berantakan dan kacau di sana ia melihat seorang perempuan paruh baya dengan posisi terduduk di lantai dan menangis tersedu-sedu Ia juga melihat seorang anak laki-laki kira-kira seumuran dengan Taehyung Ia melihat keadaan remaja itu tidak jauh beda dengan perempuan paruh baya yang Ia lihat itu , Ia segera membantu seorang perempuan paruh baya itu untuk duduk di kursi yang tersedia di kedai itu , tak lupa Ia juga membantu seorang anak laki-laki yang tidak jauh dengan perempuan paruh baya itu. Tak lupa ia mengambil 2 gelas air putih yang ada dikedai tersebut kemudian ia memberikan air tersebut kepada dua orang yang dia tolong tadi.

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang