Double up!
Lunas yah 💕
Jan lupa tinggalkan jejak 🐾
Happy reading🔯
☸☸☸☸
Setelah yoongi melunasi seluruh biaya administrasi Akhirnya ia kembali ke tempat dimana sang adik saat ini sedang berjuang .
Dengan perasaan cemas , gusar semua bercampur menjadi satu, tidak hanya itu segala pemikiran negatif selalu berkecamuk dalam pikirannya.
1½ jam kemudian
Tak terasa kini waktu terus berjalan , hingga ia tak sadar bahwasanya dari tiba di rumah sakit hingga sampai saat ini ia trus saja berdiri menatap ruangan tersebut dan berharap pintu ruangan tersebut segera terbuka , namun semua itu hanya angan angan semata , karena sampai saat ini tidak ada tanda tanda bahwa pintu itu akan terbuka . Ia sangat menanti kedatangan sang dokter keluar dari ruangan tersebut. Di karena di dalam sana ada orang yang paling
berharga dalam hidup nya , yg saat ini sedang berjuang antara hidup dan mati .Tak hentinya ia berdoa dan berdoa berharap semua akan baik baik saja , berharap tidak terjadi hal buruk kepada sang adik , berharap sang Adik bisa selamat , berharap sang adik akan selalu bertahan selalu berada di sisinya , dan tidak akan meninggalkannya.
"Ya Tuhan, berikan kekuatan untuk adik ku , semoga tidak ada sesuatu yang buruk terjadi kepada nya " rapalan doa itu terus ia ucapkan tak henti henti . ia terus mengumamkan doa tulus kepada sang Maha Kuasa berharap doanya dapat dikabulkan , berharap semua akan baik-baik saja .
❇Di sebuah ruangan
" bagaimana? Apakah ada luka serius?"
"ne uisa-nim , ada lebam cukup lebar di area dada bagian kiri , kemungkinan akibat pukulan benda tumpul dan kemungkinan besar ada pembengkakan pada jantung pasien "
"Ada lagi?
"Ye uisa-nim, 2 tulang rusuknya mengalami keretakan , patah tulang pergelangan kiri banyak luka memar dan luka seperti bekas luka cambukan pada tubuh pasien "
" Baiklah fokus kita pada jantung pasien , dan segera lakukan pembedahan "
"Ne uisa-nim!"
❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...