part 10

2K 98 1
                                    

Warning typo bertebaran⚠

********

"kalian bohong ini tidak mungkin"

"bangun hyung"

"pergi kalian "

"sadarlah hyung , buka matamu" ucap Taehyung menepuk pelan pipi yoongi.

"pergi , jagan dekati aku"

"hyung ini tae , kumohon buka mata mu"

"biarkan aku pergi"

"sadarlah hyung! hyung tidak akan pergi kemana-mana"

" aku akan pergi besama kookie hiks , kumohon jangan halangi aku"

" Hyung bagun , hyung hanya mimpi ,  buka matamu hyung , kookie ataupun hyung tidak akan pergi kemana-mana ,  sadarlah"

"Kalian bohong , pergi jagan dekat i aku , kalian penipuan , jauh-jauh dari ku , pergi , jika memang kookie pergi aku juga akan ikut bersama adik ku jagan halangi aku "

" Hyung sadar lah , kumohon sadar lah , itu tidak nyata hyung semua akan baik-baik saja , tidak akan ada yang pergi , kumohon bagun hyung"

"ahkkkk...hahh hahhh hahhh.."

"yoongi hyung , akhirnya hyung  bangun"

"kookie !! kookie.. !!!!
Dimana kookie ? Dimana??"
Hah hahhh hahhh......

"Tarik nafas pelan-pelan hyung , ini minum dulu biar hyung tenang"

Hahhh hahhh

"Hufffttt.... syukurlah hyung sudah sadar , hyung baik-baik saja ?
Cerita sama tae , ada apa?

"hiks kookie "

"shttt....gwenchana... Kookie baik-baik saja , uljima hyung "

"Apakah ini benar-benar mimpi?  kookie hiks kookie baik-baik
sajakan? "

"gwenchana hyung , ulji mala ....
Kookie anak yang kuat , kookie dongsaeng kita , dongsaeng kita tidak lemah , tae yakin kookie tidak akan meninggalkan kita , kookie tidak akan pernah meninggalkan kita hyung , itu semua hanya mimpi , kookie kita akan baik-baik saja , dan kita akan berkumpul seperti sedia kala.

"Katakan pada ku semua yang ku alami cuma mimpi kan? Kookie baik-baik saja kan?

"Hyung hanya mimpi "

" Tapi kenapa semua itu seperti nyata ? Katakan sekali lagi tae jujur pada hyung , apakah itu semua hanya mimpi , kookie tidak kemana-mana kan?" Ucap yoongi dengan tangan yang tak henti" menampar diri sendiri , untuk membuktikan ia sedang bermimpi atau tidak , dan yang ia rasakan sakit , yah ternyata ia memang benar-benar bermimpi.

"Iya hyung itu semua hanya mimpi , stop memukul wajah mu sendiri hyung , hyung hanya mimpi  dan kookie tidak akan pernah kemana-mana hanya kan bersama kita"

"Kalau begitu dimana kookie sekarang?"

"Kookie ada di ICU
Appa bilang kookie akan di operasi hari ini juga " balas Taehyung.

"huftttt.... Syukurlah ini hanya mimpi , terimakasih Tuhan .
Saeng kumohon tetap lah bersama kami , tetaplah disisi hyung " batin yoongi.

"aku akan mau menemui kookie" ucap yoongi  kemudian mencabut selang infusnya secara paksa.

Grebb...

"hyung appa bilang tae harus  menjaga yoongi hyung , hyung tak boleh kemana-mana , hyung harus istirahat , setidaknya habiskan infus mu dulu hyung "

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang