part 15

1.6K 83 5
                                    

Happy reading🎉🎉

Eughh...

Jendela dunia akhirnya mulai memancarkan cahayanya , mata doe bulat nan hitam itu akhirnya terbuka dengan sempurna , disaat beberapa hari lalu sempat terpejam rapat .

"mom-my hiks ...hiks app-pa " terdengar isak tangis dari sang kelinci , di karenakan saat si kecil bangun tidak ada satu orangpun yang menemani , jadilah berakhir menangis sesegukan .

Cklekk

"kookie sudah bangun nak , loh kenapa anak mommy menangis , ada apa sayang emm" ucap sang mommy menaruh nampan di nakas kamar sang putra , kemudian segera beranjak menghapus airmata sang anak dan memberikan pelukan hangat kepada putra bungsunya itu.

"shttttttt....... jangan nagis lagi ne , mommy disini , mommy gak akan kemana mana "

"tapi ta-di kookie sendirian mommy hiks kook-ie takut hiks "

"maafkaan mommy ya sayang , tadi mommy tinggal sebentar buatin bubur buat kookie , udah dong jangan nangis lagi emm . Nanti ganteng nya ilang loh .

Chaa!! sekarang waktunya kookie makan dulu , biar mommy suapin "

"kookie gak mau bubur mommy , kookie maunya ramyun "

"Loh kookie kan lagi sakit , makanya harus bubur dong , bukannya ramyun , makan ramyun nya besok kalau kookie udah sembuh otte .
Sekarang makan bubur dulu buka mulut kooke aaaa ... "

"pahitt mommy ...kookie gak mau makan aja"

"Mana ada pahit coba aja belum em , bubur ini enak kok kan yang masak mommy , kalau seandainya pahit berarti tanda nya kookie harus makan yang banyak biar cepet sembuh . Chaa!! anak mommy yang paling tampan harus makan , setelah makan minum obat biar cepat sembuh "

" kookie mau makan tapi 5 sendok saja gak boleh kurang gak boleh lebih titik "

"emm.... Iya udah deh yang penting kookie mau makan , mommy janji , 5 sendok ndak kurang ndk lebih "

"aaaa sayang , satu sendok lagi"

Jungkook memalingkan wajah nya, mendorong tangan sang mommy yang kembali menyendokkan bubur ke hadapan mulutnya.

"Sudah mom kookie kenyang "

"Satu lagi ya sayang , mommy janji satu sendok lagi lalu selesai," paksa sang moommy .

"kookie tadi kan bilang cuma 5 sendok saja ! Ini sudah lebih mom "

"Aaaa... Satu sendok lagi mommy janji , buka mulut kookie !"

" janji mom? Pokoknya ini yang terakhir ya!" yoona mengangguk dengan bibir melengkung ke atas menunjukan sebuah senyum bahagia di karenakan sang putra akhirnya mau melahap suapan terakhir nya. Yoona tertawa gemas , tanpa jungkook sadari ternyata bubur nya sudah tandas tanpa sisa . Yoona memang pintar sekali dalam hal merayu .

Yoona kemudian menyodorkan segelas air putih dan langsung membersihkan bekas makan yang menempel pada bibir mungil sang putra .

"cha! Sekarang waktunya minum obat , terus istirahat"

"gak mau mom , obatnya pahit "ucap jungkook dengan kedua tangan menutup rapat mulutnya

"loh kok gitu sayang , nanti kalau kookie gak minum obat kapan kookie sembuhnya ? Aaaa buka mulutnya biar mommy bantu "

" gak mau mom... Kookie maunya obat yang rasa stroberry , kalau gak ada yang stroberry rasa susu pisang aja mom "

"hahahaa...yaampun sayangg mana ada obat yang seperti itu" tawa yoona pecah saat mendengar penuturan sang putra yang menurutnya terlalu polos itu .

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang