part 17

1.4K 87 18
                                    


Happy reading 🐾🐾

Matahari terbit , bulan meninggalkan peraduannya . Waktu menunjukan puku 05:00 pagi telihat seorang anak berusia 12 tahun yang sudah rapi dengan seragam yang melekat pada tubuh kecilnya . Padahal ini masih terlalu pagi untuk berangkat kesekolah , ya mau bagaimana lagi , ia harus berangkat secepat mungkin sebelum keluarganya bangun , jika keluarganya sudah bangun dan melihat nya menggunakan seragam beserta perlengkapan sekolah lain nya maka , ia tidak akan di ijinkan untuk berangkat sekolah . Maka jalan satu satunya hanyalah menghindari keluarganya , supaya ia bisa kembali lagi bersekolah seperti biasa dan bertemu teman temannya.

Tap tap tap!

Ia melangkah perlahan menuruni tangga , ia berusaha berjalan sepelan mungkin supaya tidak membangunkan penghuni rumah.
Tiba tiba saat di pengujung tangga ...

"loh tuan muda , mau kemana sepagi ini ?!!!"

"shutttt......!!! Jangan keras keras bi , nanti mommy , appa , dan hyung-deul bangun" sahut sang majikan dengan suara pelan lebih ke berbisik .

"Tapi tuan , anda yakin akan berangkat sekolah? tapi kenapa sepagi ini ? Sekolah mana yang buka sepagi ini?"

" ihhh.. bi satu satu dong kalau mau tanya , bingung kan kookie jadinya"
<(-︿-)>

"yaudah bibi ulang ya , tuan muda kenapa berangkat pagi pagi sekali ?"

" begini bi , kookie mau berangkat sekolah hari ini , tapi kalau mommy , appa , ataupun hyungdeul tau pasti kookie gak akan di ijinin , jadi kookie berencana berangkat pagi supaya kookie bisa berangkat sekolah hari ini"

"tapi tuan muda , kalau nyonya dan tuan besar marah bagaimana? Tuan muda berangkat sekolahnya besok saja ya! Bibi kahawatir terjadi apa apa dengan tuan muda " bujuk bibi shin.

" ayolahhh...bi bantu kookie ,  satu hari ini saja , ya ya ya...."

"ta-tapi tuan muda"

"ayoolahhh biiii... Hanya bibi yang mengerti kookie , ya ya ya.."

"hufftt..baiklah bibi turuti kemauan tuan muda kali ini , tapi tuan muda harus janji akan baik baik saja "

"kookie janji "

"Sekarang  bibi harus bagaimana tuan muda?

"cukup mudah bi  , bibi cukup diam , biar kan kookie pergi sekolah  dan jagan beri tau mommy , appa , maupun hyung deul , jika mereka tanya , bibi pura pura tidak tau saja , oky?

"ta-tapi tuan"

"tidak ada tapi tapian titik ,  ikuti saja permintaan kookie . Ingat bibi cukup diam Jangan beritahu siapa pun . Oh iya bi , kookie kan sudah bilang jangan panggil tuan panggil kookie saja . Kalau begitu kookie pergi dulu , bye bi"

" tunggu tu-an maksud bibi kookie setidak nya anda sarapan terlebih dahulu , biar bibi masakan sebentar"

"tidak usah bi , kookie buru buru , nanti kookie makan di rumah mingyu saja "

" yaudah kalau begitu hati hati
kookie "

#at mingyu home

Ting tong ! Ting tong!

"mingyu where are you?!! Eomma ! Samchon Kuki datangg!!"

"Apaan si kook , brisik tau!!"

"sayang jangan treak treak! kukinya di ajak masuk dong "

"iya iya..masuk buru!!"

"nah gitu dongg ...dari tadi napa!"

"masih untung gw bukain pintu , bilang makasih napa ! Untung elu temen gw kok !"

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang