#Dilain tempat
Tringgg!
📲 Yeobo💞
" hallo sayang bagaimana keadaan taehyungie?"
" masih sama seperti kemarin tidak ada perubahan , yeobo hiks aku takut hiks aku takut jika Putra kita tidak akan pernah kembali aku takut hiks hiks bagaimana bagaimana jika Putra kita tidak akan pernah kembali lagi aku takut kita tidak akan pernah melihat Putra kita lagi aku takut yeobo hiks hiks"
"Shttttt.... Uljima yeobo Percayalah Putra kita adalah anak yang kuat Percayalah ia akan kembali kepada kita Percayalah Putra kita tidak akan meninggalkan kita"
"Ne"
"Sudah dulu ya sayang jangan terlalu banyak menangis itu tidak baik untuk kesehatan mu tetap di sana jaga baik-baik Taehyung aku pergi dulu"
"Yeobo kau mau ke mana ?"
"Tenanglah Sayang aku hanya pergi sebentar aku hanya ingin memberi sedikit pelajaran kepada anak nakal itu , kau baik-baik saja disana "
" kumohon beri anak itu hukuman seberat-beratnya supaya dia menyesali perbuatannya, buat dia Jera yeobo , setidak nya ia harus mendapatkan pelajaran setimpal !"
" Ya sudah kalau begitu aku pamit dulu Sayang baik-baik disana"
"Emm"
Beberapa menit kemudian
"Koo-kie" terdengar suara lirih nyaris tak terdengar.
"Ta-tae kau sudah sadar nak hiks tae anak mommy sudah sadar syukurlah hiks Terima kasih Tuhan telah mengembalikan Putraku Terima kasih Tuhan hiks hiks"
Kemudian Nyonya Kim mengecup kening Sang putra berkali-kali dengan mengucap syukur kepada sang Maha Kuasa karena anaknya kini telah kembali
Apa Ada yang sakit sayang katakan kepada mommy biar Mommy panggilkan dokter kau tunggu di sini sebentar ya sayang , dokter!!! dokter!! putra ku telah sadar dokter tolong cepat periksa putra ku!"
Baik nyonya kim, tolong anda tunggu di luar terlebih dahulu"
"Tolong periksa Putraku jangan sampai ada yang terlewatkan, ku percayakan putraku padamu dokter jung"
"Baik Nyonya Kim saya usahakan sebaik mungkin " kemudian sang dokter pun akhirnya memasuki ruangan tersebut.
tap!
tap!
tap!
Terdengar langkah kaki yang beradu dengan kerasnya lantai rumah sakit.
"Hosh...hosh...hosh.. Mom hahh...haaahhh...ada apa dengan tae Mom? Mengapa mommy ada di luar?apakah ada hal yang buruk yang terjadi kepada tae? tae baik-baik saja kan? Kenapa Mommy menangis katakan pada jin bahwa tidak ada hal yang buruk yang terjadi kepada tae katakan Mom jangan buat Jin khawatir"
"Jin adik mu ta-tae hiks tae adikmu hiks hiks adikmu sadar jin Mommy harap ini bukan mimpi jika memang ini mimpi Tolong jangan bangunkan mommy hiks hiks akhirnya adikmu sadar jin Mommy sangat bahagia"
"Mom Mommy tidak berbohong kan Apakah ini mimpi? Mommy sedang tidak bercanda kan tidak bohongkan?"
"Mommy melihat dengan mata kepala Mommy sendiri adikmu dia telah kembali Dia telah kembali jin hiks"
Grep!
Jin memeluk sang mommy dengan erat menyalurkan kehangatan sekaligus isak haru bahagia karena sang adik telah sadar dari tidur panjangnya tak henti-hentinya mereka mengucap syukur kepada Sang Maha Kuasa
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...