Warning typo bertebaran⚠
#20:00 pm
Terdengar suara teriakan menggelegar berasal dari planet mars yang tak lain ialah taehyung hal itu menandakan bahwa ia sudah pulang sekolah , di susul oleh si hyung es yang tak lain adalah yoongi kakak kedua taehyung . Kenapa mereka pulang malam , alasannya ialah mereka mengikuti kelas tambahan , jadi wajar saja kenapa mereka sampai pulang larut malam .
"Tae dan yoongi hyung pulang !!! " taehyung memasuki Kediamannya di ikuti yoongi dibelakangnya .
"yuhuuuu ... Mommy~ anakmu yang paling tamfan ini pulang ! " teriak taehyung dengan penuh semangat.
"Jin Hyungggg!! tae tae dan yoongi hyung pulang" teriak taehyung .
Prangkkk!!!!""
Tiba tiba ada sebuah panci melayang , yang asalnya dari kamar seokjin .
panci pink berukuran sedang itu hampir saja mengenai kepala taehyung dan yoongi saat mereka hendak menaiki tangga." Berisik OGE !"
"yakkk!! hyung !! Kau mau membunuhku dengan panci pink kesayangan mu itu!" ucap yoongi setengah emosi , gimana mau gak emosi , mukanya hampir saja kena lemparan panci hyungnya padahal dia kalem kalem aja tuh , kenapa juga kena imbasnya.
"kenapa bisa ada panci di kamar jin hyung ? Apa jangan -jangan jin hyung beralih profesi dari dokter magang menjadi seles panci , yaampun pintar sekali kau tae mungkin saat aku teriak tadi seokjin hyung sedang live IG promosi panci panci miliknya "
batin taehyung menerka-nerka dengan tampang seolah olah berfikir🤔Plak'!
" Aww... Ish! Hyung! Kenapa pukul kepala tae! Sakit tau! Aish....!
nanti kalau tae bodoh , atau mungkin amnesia gimana , pokoknya salah Yoongi hyung! Hyung harus tanggung jawab pokoknya , titik nggak ada koma!"" Bodo! Sana pergi ke kamar trus mandi , bau lu kek TPA , jangan kelamaan pasang tampang idiot , gemes gw liatnya"
" Ya! Mulut mu jahat sekali hyung! Asal hyung tau tae masih wangi yah , orang tadi abis pake parfum 1 botol jelas wangi , tae mah walaupun nggak mandi 100 tahun pun masih tetep wangi sepanjang hari Tetep ganteng , gemesin nggak kayak hyung "
" Idih najis"
"Aish hyung ini bisa ngga si bikin adik sendiri bahagia sehari saja .
Au ah gelap. Ngomong-ngomong
TPA itu apa Hyung?
Tae paling ah tampan"" Serah deh bocah , gw mau mandi bye"
"Ishh apa hyung "
"Hyung..."
"Hyungg"
Dugh! Dugh! Dugh!
"TEMPAT PEMBUANGAN AKHIR"
"Yakkk!!! Yoongi
HYUNGGGGGGG!!!!!
AWAS SAJA PEMBALASAN KU , LIAT AJA NANTI "" YE"
******
#at kookie room
Saat ia hendak memejamkan kedua matanya tiba-tiba ada sebuah bayangan hitam muncul di balik dibalkon kamarnya , hal itu membuatnya sedikit was was.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...