part 6

2.3K 113 3
                                    


Warning typo bertebaran⚠

#skip

"bam , tem gw pulang dulu y , takut seokjin hyung marah "

" lu gak nginep di sini aja kook , lagian ini udah malem " mingyu

" iya kook lagian gw juga nginep di sini , elu bisa nginep bareng gw kook , kita takut nantinya lu kenapa-napa di jalan "

" tenang aja gw bakal baik-baik di jalan , lagian gak bakalan ada yang mau nyulik cowok tampan , manis , lucu , dan baik hati cem gw , jadi kalian tenang saja "

"njirr najisss lu kook" sahut mingyu

" kook lebih baik lu telfon hyung mu ,suruh hyung mu jemput elu , kita takut lu kenapa-napa kook"

"iya kook , bener apa kata bambam"

"kalian lupa kan gw gak bawa hp , gimana mau telfon !!!"

"lu bisa pakai hp gw , kalau nggak pakai hp bambam juga gak papa "

" itu masalahnya gw gak hafal nomer hyung ku "

"udah lahh gw pulang sendiri aj , bye kawan-kawan"

"kook lu serius ? kita anterin aj ya !!" bambam

"gw serius bam , kalian gak usah repot-repot , gw bisa pulang sendiri"

" kalau gitu gw pulang , bye "

" ati-ati kook" bambam&mingyu

Sebenarnya jungkook itu hafal nomor hyung-hyungnya , tapi salahkan saja si jungkook yang keras kepala , bukannya ia tidak mau menelfon sang kakak , tapi ia malas kalau nantinya ia akan di omel i oleh hyungnya di sepanjang jalan , nahhh hal itu yang tidak disukai oleh jungkook , ia pikir hal tersebut akan sangat memuakkan baginya . Jadi itu alasannya kenapa jungkook tidak menelfon sang kakak.

*~~~~~~~~~~~~*

#dilain tempat

" kookie dimana si kamu !!!
Hyung khawatirr ini , kenapa kookie gak pulang-pulang ini udah jam 09:00 malam ishh" ucap seokjin berjalan mondar-mandir di tengah ruang tamu .

Tap tap tap

"hyung kookie belum pulang??" ucap yoongi turun dari tangga diikuti taehyung .

"belom yoon!!!
Hyung takut kookie kenapa-napa"

"gimana ini yonnnn , taeeee!!!
Adik kalian belom pulang sampai sekaranggg!!!
Hyung takut kookie kenapa-napa!!!"

"hyung tenang !!! sekarang sebaiknya Kita berpencar untuk mencari kookie , tae kau bersama jin hyung , biar aku cari kookie sendiri .

"baiklah yoongi hyung , ayoo jin hyung!"

#kembali ke topik utama

"huffftt....kenapa gak ada bus lewat!!!
Sebel dehh!!"

" kenapa juga lupa bawa hp , aaaaah sialllll!!!"

"jin hyungg kookie pengen pulang , sumpah nyesel banget tadi harus nya pinjem hp mingtem buat telfon seokjin hyung  napa tolol bgt sih , kan jadi bingung harus kek mana pulang nya ish!" monolog jungkook.

Lebih baik kookie jalan kaki aja deh , lagian kalau nunggu bus juga kagak ada yang lewat huuffft"

"Brukkk"

"awww ...ishhh appo"

"heyy anak manisss ....apakabarr??" ucap pria misterius dengan topi dan muka yang tertutup masker .

apakabarr??" ucap pria misterius dengan topi dan muka yang tertutup masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang