#At junior high school
Suasana di dalam kelas sangat hening , terkesan mencekam. Di karenakan saat ini pelajaran dari guru kang , sedikit info guru kang itu adalah guru fisika , guru killer yang di takuti semua siswa , tapi tidak untuk jungkook and freands .
"tem keluar kuyy , ngantuk ni!"bisik jungkook kepada mingyu.
"uks aj kuyy!!"
"shtt...bam uks kuyy!" Bisik mingyu kepada bambam .
"ngapain ?"
"Tidur ngantuk banget gw"
Brakk!
"yang duduk di pojok kiri belakang! Bahas apa kalian?!!
"anu pak itu " gugup bambam.
"anu! Apa!!??
"Begini pak ini jungkook sakit pak , tapi ia tidak mau di bawa ke uks "ujar mingyu
Kemudian guru kang datang mendekati jungkook.
"Benar jungkook kamu sakit?"
"I-ya pak , pusing "
"yasudah , kalian antarkan jungkook ke uks"
"siap!"bambam&mingu
"mau sampai kapan kita akting seperti ini ?"
"ehee iya kook lupa , sorry kebawa suasana soalnya "ucap bambam dengan cengiran khas nya.
"kuyy langsung ke uks saja" ucap mingyu.
"eeittttsss...sapa bilang kita mau ke uks?"
"elu kook" bambam&mingyu
"gak gak pokoknya kita langsung ke rooftop aja ayoo!!"ucap jungkook mutlak tanpa elitnya ia menyeret kedua temannya tersebut menuju rooftop .
"kenapa kesini si kook? Panas tau , ntar gosong ni badan!!""Diem lu tem bacot ae lu"
"sini kalian fotoin jungkookie yang tamfan ini!"
"idiihhh pada akhirnya kita disini cuma jadi babu-_-|| iya kan gyu!"
"iya bam , lebih baik tadi kita di kelas aj tidur"
"setuju gyu!"
"Oh jadi gitu ? kalian gak mau nemeni jungkookie? Kalian sekongkol mau pergi ninggalin gw ? Okay fix kookie ngambek , kalian jangan deket-deket , jaga jarak , kalau mau pergi , pergi saja sana , jangan perduliin gw! "
"haduhh mulai deh sabar gyu " batin mingyu.
"jangan ngambek dong kook , bercanda kali baperan amat kek anak perawan , kita temenin kok "
"Bener nih mau nemenin , ndak kepaksa kan "
"Iya jungkookie " bamie & mingyu
"yaudah , kalau begitu kookie ndak jadi ngambek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...