Warning chapter gabungan awas bosan chapter terlalu panjang ⚠
Yang nggak suka boleh skip!"Maaf"hanya satu kata yaitu maaf yang bisa Jinhwan ucapkan .
~ *****~
"eugghh...Momm-my haus" ucap Jungkook lemah.
"uhh...saeng sudah bangun? Tunggu sebentar biar hyung ambilkan " ucap Taehyung kemudian segera pergi menuju dapur untuk memgambilkan air untuk sang adik.Setibanya di dapur , terlihat sang mommy sedang berkutat dengan alat masaknya .
"Hyung-ie sudah bangun?"
"Iya mom . Kookie sudah bangun mom!!! Tadi ia bilang haus jadi Tae kedapur untuk ambil minum "
"Mommy titip kookie sebentar ya , biar mommy selesain masak dulu , sekalian buat bubur untuk kookie "
"ne mom" ucap Taehyung kemudian beranjak pergi meninggalkan dapur.
#Sesampainya di kamar sang adik
"Hyung mommy mana ? Kookie mau mommy! kookie haus , mau mommy hiks""ssstttt... Saeng mommy sedang di dapur masak buat papa dan
hyung-deul , mommy juga masak bubur buat kookie , uljima"Seketika jungkook yang awalnya rewel pun akhirnya diam seketika , karena ia memahami betapa repotnya menjadi seorang ibu.
"cha! Minum hyung sudah bawakan Kookie minum"
"gimana? ada yang sakit? Pusing? Mual? Kalau ada yang sakit biar hyung telfon Jin hyung , biar ia pulang"
" Pusing , perut kookie mual "
"Yasudah kalau begitu minum air hangat dulu biar enak an , habis itu makan trus minum obat , semalam seokjin hyung sudah resepkan obat buat kookie nanti di minum biar cepet sembuh "
" Emm ne . Memang nya seokjin hyung kemana kan hari ini libur , bukankah semalem di rumah ?"
" Iya semalem seokjin hyung di rumah , dari semalam juga bolak balik keluar masuk kamar buat cek keadaan kamu , tapi sepertinya tadi pagi seokjin hyung sudah berangkat lagi , sepertinya ada pasien darurat " .
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...