Uhuk! Uhuk!
Tiba tiba ia terbatuk keras dan muntahkan darah segar dari mulutnya.
"H-hyung sak-kit ses-sak hahhh.."
• • • • •
Setibanya di dapur Yonna dan yang lainnya di kejutkan dengan pemandangan yang sama sekali tidak mereka inginkan . Dengan segera ia mengambil alih tubuh si bungsu kedalam dekapannya.
"hiks kookie kenapa seperti ini? sayang , jangan bercanda! hiks mommy gak suka!"
"uhuk! uhuk! mom sak-kit " setelah mengucapkan itu ia langsung terkulai lemas tak sadarkan diri di pelukan sang mommy .
" Ada ap-... Astaga!! Kookie!!" Jin dengan segera mengambil alih tubuh ringkih sang adik dari dekapan sang ibu dengan segera ia langsung berlari menggendong sang adik menuju kamarnya dan mengambil peralatan medisnya untuk melakukan tindakan pertolongan pertama untuk sang adik.
*******
"Sayang gimana keadaan kookie ?!!
" Tenang mom jin sudah menyuntikkan penawar nya . Mungkin ini baru dugaan , tapi kemungkinan kasus ini sama persis seperti kasus pasien jin-ie 5 hari yang lalu gejala yang di tunjukkan pun sama , untung saja jin-ie masih menyimpan penawar itu , tapi untuk memastikan nya , jin-ie sudah telfon teman jin-ie untuk mengambil sempel darah milik kookie " .
" Tapi adik mu benar sudah tidak papakan ? Haruskah kita bawa kookie ke Rumah sakit ? " .
" kookie sudah baik-baik saja , mommy tidak perlu khawatir .
Biarkan kookie istirahat di rumah saja ."Tapi adik mu tadi muntah darah mommy takut terjadi apa-apa hiks"
" Mommy tidak perlu khawatir , jin jamin kookie sudah baik-baik saja , mungkin efek samping hanya demam , pusing , ataupun mual , tidak ada yang perlu di cemaskan , tenang saja jin yang akan sering pantau kookie ".
" Emm baiklah kalau begitu , terimakasih sayang .
" Iya mom kalau begitu jin kedepan dulu seperti nya teman jin sudah sampai "
" Suruh masuk sekalian temannya , buatkan minum "
"Tidak usah mom , dia buru-buru ada sift malam hari ini "
" Yasudah kalau begitu , titip salam buat temannya , terimakasih dari mommy "
" Ne mom , kalau begitu jin kedepan dulu nanti jin balik lagi buat cek keadaan kookie "
"Sayang kenapa seperti ini , kookie buat mommy , appa dan hyung-deul mu khawatir sayang , mommy tidak suka melihat kookie yang seperti ini hiks ...mommy takut sayang hiks hiks kenapa kookie akhir akhir ini sering terluka , kenapa harus kookie , kenapa bukan mommy saja hiks" ucap yonna dengan tangan tak henti megusap lembut surai sang putra.
"tenang lah yeobo' kookie kita akan baik baik saja seperti yang jin-ie katakan tadi , putra kita anak yang kuat " ujar jinhwan mengusap lembut bahu sang istri yang tengah bergetar hebat dan jangan lupakan mata nya yang terlihat sembab.
"bagaimana aku bisa tenang! Jika putraku hampir saja meregang nyawa!! Dan juga kenapa bisa makanan yang kau bawa itu beracun!!!"
"Aku juga tidak tau kalau makanan itu beracun!!
"Apa jangan jangan itu juga perbuatan mu hwan!! Kau berniat membunuh darah dagingmu sendiri!!!"
"cukup Yonna!!! Kau boleh marah padaku karena aku teledor dan berimbas kepada putra kita , tapi jangan sekali kali kau menuduh ku sembarangan tanpa bukti!! Kau sungguh keterlaluan yonna!!! ...
Tega kau menuduh suami mu sendiri!
Mana mungkin aku tega membunuh putra ku sendiri!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...