Happy reading🎉🎉
Paman tolong seret anak nakal ini ke halaman belakang!
"Ishh mommm.... Biar kookie ganti baju dulu nanti kotor baju kookie"
" Emmm yasudah , paman biar anak ini ganti baju dulu , oh iya paman tolong nanti awasi anak ini Jangan sampai kabur sebelum hukumannya selesai"
"baik nyonya"
~✨✨✨~
Setibanya di halaman belakang , nampak terlihat banyak sampah berserakan yang mengotori lingkungan. Mau tidak mau ia harus memungguti sampah yang berserakan tersebut .
"Uhh... Kenapa sampahnya banyak sekali si!!! Jorok banget ! Siapa juga sih yang buang sampah sembarangan !!" ucap jungkook kemudian berjongkook memunguti sampah sampah yang berserakan tersebut.
"oyyy!!! Jungkookie!!"
"Yakk!! Hyung bisa tidak gak usah treak treak?!! Brisik! emang hyung pikir aku ini bolot apa?!! "
"xixixixi...😁😂 maaf hyung khilap"
"Khilap kok keterusan!"
"Apa? Gak boleh ?!! Syirik aja lu '' jawab tahyung ketus.
"Udah deh hyung , dari pada banyak ngomong gak ada manfaatnya lebih baik bantu kookie ! Dapat pahala"
"emmm..gimana yaa!!"
"ayolahh... Tae hyung baik deh , bantuin kookie dong pleaseee...!!"
"emm....Ogahhlah suruh siapa pergi tanpa pamit? Sekarang rasakan sendiri hukuman dari mommy! "Taehyung memberikan siraman rohani kepada sang adik .
"bersyukurlah kau kook untung cuaca hari ini tidak terlalu panas , jadi kulit putihmu gak akan gosong seperti si kiming "Lanjutnya.
"Hyung kalau datang kesini hanya untuk mengoceh tak jelas , lebih baik Pergi saja sana! Bantu tidak ! Ceramah iya . Lama lama panas telinga kookie "Dengusnya.
"Ngusir nih ceritanya ?"
"Ya abis hyung brisik , bikin kookie ndak fokus kerja aja , lama-lama nih kerjaan nggak kelar-kelar gara-gara kookie degerin ocehan hyung yang ndak berfaedah itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...