part 2

4.7K 167 0
                                    

Warning typo bertebaran⚠

"yaampunnn kookieeee....kenapa makannya gitu siii....
Jangan cuma dagingnya aja yg dimakan , sayurnya juga dong , kasihan mommy sudah capek-capek masak kalau akhirnya gak dimakan cuma di buang-buang , kookie gak kasihan sama eomma ?
Lagian sayur itu kan enak , sehat ,dan bagus untuk masa pertumbuhan kookie , jadi harus di makan gak boleh disingkir-singkrin gitu , gak baik pilih pilih makanan. Sini biar hyung suapin"

"mian hyung ︶︿︶
Tapi kookie gak suka sayurrrr
Gak enakkkk"

"siapa bilang sayur itu gak enak , sini coba dulu deh , sini biar hyung suapin, aaaaaaaa buka mulut kookie"

"emmmm gak mauuuu
Gak enakkk hyungggg
Kookieee gak suka , hyung aja yang makan sayur nya biar kookie yang makan dagingnya yah yah "

"NO! Harus makan sayur! Hyung nggak mau tau oky .

"gakkkk mauuuu!!!!!!"

"Sedikiiit saja kookie , enak kok
Hyung jamin "

" No!!!!

"kookieeee......!!!!!!"

"gak mauuuu hyungggg.......
Gak enakkkkk!!!!¡!"

"kookie sini jangan lari-lari
Ini enak kok "

"gak mauuuu hyungggg
Gak mauuuuu!!!!!!!!"

"jangan lari-lari kookie , hyu-ung capek , coba sedikiittt saja"

"gakkkk mauuuuuuu!!!!!!" ucap kookie lari menuju pintu utama

Akhirnya mereka tetap melakukan aksi kejar-kejaran yg tidak ada ujungnya hingga ......

Brukk!

"aduhhh appo hiks...hiksss"

"makanya kelinci gembul , kalau lari itu liat-liat , jadi jatuh kan" ucap yoongi , kemudian membantu sang adik untuk berdiri .

"mian hyungg hiks " ucap sang adik kemudian memeluk erat sang kakak"

"shuuttttt udah jangan nagis lagi oce , mana yg sakit sini biar hyung obati"

"naaahhhh akirnya ketemu juga kau kelinci gembul , sini kau!!!!
Satu suapan saja , hyung capekk dari tadi lari-larian hufttt"

"gakk mauuuu!!!!!
Kookie gak mau makan!!!" ucap si bungsu melepas pelukan kepada sang kakak , kemudian bersembunyi di balik tubuh sang kakak.

"hyuunggg selamatinnn kookie dari hyung alien pemaksa ituuu!!!"

"hyuuung tangkap kelinci gembul ituuuu ,jangan biarkan lolos !!!!!"

" huhhhh .....Kaliann itu y...... Hyung capek pulang sekolah , hyung mau tidur
Hus...hus.. Pergi sana jangan ganggu hyung , hyung capek.

"tapi hyung siapa yg nglindungi kookie nanti"(╯°□°)╯︵(\ .o.)\

" ~TERSERAH~ hyung cpek mau tidur"

"huh dasar hyung es , beruang kutub , beruang madu , beruang empang , berua-nggggg🤔 beruang apalagi taetae hyung kookie lupa "

"ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ yaampun kookie lucu banget si adek hyungggg

Sesampainya yoongi di ruang tamu , tiba-tiba syokkk , gimana tidak syokk
Lihat keadaan ruang tamu superrrr berantakan bagai kapal pecahh

Sesampainya yoongi di ruang tamu , tiba-tiba syokkk , gimana tidak syokk Lihat keadaan ruang tamu superrrr berantakan bagai kapal pecahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang