☸☸☸☸☸
Ada luka yang tidak pernah terlihat pada tubuh yang lebih dalam dan lebih menyakitkan dari pada apapun yang berdarah:( :( :( :* :* :* :* :*
Saat ini di yoongi sedang berada di ruang rawat sang adik , dimana ruang rawat tersebut begitu hening dan sunyi .
Hanya terdengar suara monitor yg
berbunyi dengan teratur, sudah 7 hari lebih sang adik tertidur pulas di atas ranjang pesakitan .Ia tak sabar ingin segera melihat sang adik sadar , memanggil namanya , namun faktanya mata doe tersebut tertutup rapat tak ada tanda tanda sang pemilik akan sadar dari tidurnya.
Waktu terus berlalu kini Jam menunjukkan pukul 00 tengah malam , tak terasa 8 jam lamanya ia menunggu sang adik bangun dari tidurnya namun adiknya itu
juga tak kunjung membuka
matanya."Saeng , jangan buat Hyung mu ini khawatir, cepatlah sadar supaya hyungmu ini bisa tenang , Cepatlah sadar saeng , hyung ingin kau hukum hyung bodoh mu ini , pukul hyung sepuas mu , supaya hyung bisa menebus semua kesalahanku pada mu . kumohon cepat lah sadar dan pukulah aku sesuka mu , beri pelajaran kepada hyung bodoh mu ini , cepat lah sadar saeng hyung mohon , hyung ridu pelukan hangat kookie " tutur yoongi menggebu gebu
sambil mengelus surai sang adik .Setelah mengucapan hal tersebut yoongi kemudian membaringkan tubuh kecilnya di sebuah sofa yang letak nya berada tidak jauh dari sang adik , kemudian segera memejamkan
Kedua belah matanya .Keesokan harinya.
Waktu menunjukan pukul 03.00 dini hari , waktu masih di bilang terlalu pagi untuk ia bangun , ya karena biasanya ia tak pernah bagun terlalu pagi , karena menurutnya tidur adalah prioritas utama , jadi ia selalu bermalas malasan untuk bangun pagi walaupun saat sekolah sekali pun ia selalu bangun terlambat dan sering terkena hukuman karena berangkat saat jam megajar telah di mulai . Tapi beda dengan kali ini entah mengapa ia bisa bangun sepagi ini , mungkin juga karena faktor tidur yang kurang nyaman atau mungkin karena faktor sang adik yang tak kunjung sadar membuatnya selalu memikirkan keadaan sang adik kemungkinan hal itu yang membuat tidurnya tak tenang .
Berhubung ia belum mandi dari kemarin , jadi ia memutuskan untuk membersihkan badan , dan terpaksa memakai kembali baju yang ia pakai .
setelah selesai dengan ritual mandinya , yoongi segera menempatkan diri di samping sang adik , memandang wajah sang adik yang begitu pucat pasi , dengan di temani suara monitor yg
teratur."Bangun lah saeng , hyung di sini sayang, Kau boleh tidur semau mu asal jangan lama lama , jangan biarkan hyung mu ini sendirian , jangan biarkan hyung mu ini berlarut larut dalam keterpurukan ini , hyung ingin kau cepat bangun , dan tunjukan kepada hyung bahwa kau baik baik saja "
"Hehehe...kenapa jadi melow gini si , maafkan hyung mu yang cengeng ini " ucap yoongi dengan tawa yang di buat buat tak lupa air mata yang tak henti hentinya menetes dari pipi mulusnya .
Kali ini ia yang biasanya terkesan cuek dan irit bicara bahkan saat ini ia seakan tak pernah lelah mengajak sang adik untuk berbicara , walaupun tak ada respon sama sekali dari seseorang yang sedang ia ajak komunikasi .
Tapi entah mengapa ia tak pernah lelah atau pun bosan untuk berkomunikasi dengan sang adik.
" setelah sekian lama hyung tidak melihat mu , ternyata kau tambah tinggi , bahkan tinggi mu hampir menyamai hyung mu ini , lihat lah dimana pipi gembil mu itu ? Kau terlihat kurusan , apa kau tidak pernah makan disana ? apakah kehidupan mu begitu sulit saeng ? apakah hari hari mu berat ?
Mian hyung mu ini terlalu bodoh , hyung tak bisa menolong mu waktu itu , hyung tidak bisa melindungi mu , bahkan saat hyung beriat untuk membawa mu kabur dari sana . Papa justu mengurung hyung , dan tidak membiarkan hyung pergi dari mansion , saat hyung mencoba kabur ternyata papa menyewa beberapa bodyguard dan menempatkan di setiap sudut rumah . Dan hampir sebulan hyung terkurung di mansion dan itu membuat ku frustasi , bahkan hampir depresi .Papa menyita seluruh barang milik ku termasuk handphone milik ku . dan kau tau saeng bahkan mereka tak pernah perduli dengan keadaan mu di sana , dan hanya taehyung lah prioritas mereka , hyung tau jika taehyung memang sepantasnya mendapatkan itu semua . tetapi mereka seharusnya memikirkan putra lainnya , seharusnya mereka juga harus memikirkan mu , menghawatirkan mu walau pun hanya sedikit . tapi faktanya , bahkan mereka tidak menghiraukan presensi mu , mereka terlihat tenang tenang saja tanpa kehadiran mu , dan kau tau saeng hyung mu ini bahkan pernah hampir menghabisi papa , bahkan membuat seokjin hyung babak belur , hehehe... Hyung sangat membenci mereka , mereka egois .
Oh iya satu lagi kali ini hyung harus berterimakasi dengan jimin , karena jimin , hyung bisa mendapatkan bukti bukti tentang kejadian yang sebenarnya waktu itu .
Hyung akan menceritakan semua pada mu saeng , Waktu itu Jimin datang berkunjung ke Mansion dan saat itu posisi hyung sedang di kurung oleh papa di kamar, berhubung jimin datang berkunjung hyung tidak menyia-nyiakan waktu kemudian kemudian hyung meminjam ponsel milik Jimin dan hyung menelepon teman hyung untuk membantu mencari barang bukti dengan menyewa detektif yang tak lain adalah saudara dari teman hyung kekeke....mungkin saat itu memang keberuntungan berpihak kepada hyung , yah walaupun butuh proses beberapa bulan untuk mendapatkan barang bukti itu , tapi hyung sangat bersyukur , dan sangat berterimakasih kepada jimin karenanya hyung bisa mendapatkan semua barang bukti yang hyung butuhkan , setelah ini tenang lah hyung akan segera meringkus pelaku yang menyebabkan kau seperti ini saeng , hyung sudah melaporkan semua bukti bukti kepada pihak berwajib . Semoga ini bisa menjadi awal yang baru untuk kita saeng , setelah ini hyung janji akan membawa mu pergi dari mereka, hyung janji.
Kekeke ... maafkan hyung karena bercerita terlalu panjang " kalimat itu terhenti setelah mengucap maaf kepada sang adik .Tiba tiba sebuah jari kecil bergerak
pelan, membuat yoongi yang saat ini tengah menggenggam tangan sang adik sadar akan pergerakan kecil
dari jari itu. Dan perlahan
mata bulat itu akhirnya mengerjap
pelan, akhirnya jungkook sadar . Mata itu terlihat sayu menatap kosong langit-langit ruangan tersebut .Tubuhnya saat ini sangat lemas,
tapi jungkook masih bisa
merasakan tangan nya di genggam erat oleh seseorang .
Perlahan mata sayu itu menoleh ke
kanan, di lihatnya sang kakak yang saat ini tengah menatapnya"H-hyung Yo-yoongi hy-hyung"
Lirihnya pelan sekali.Tiba-tiba saja mata jungkook
memanas, liquit bening
menggenang begitu saja di mata
sayunya saat tiba-tiba kilas balik
Perbuatan sang ayah itu kembali berputar di pikiran nya."Hiks...pergi hiks per-pergi kumohon pergi!! Jangan ja-jangan sakiti kuki , jangan pukul kuki , sakit hiks ampun pa! sakit hisk hikss pergi akhhh sesak hahhh hahh... Sa-sakittt " lirihnya lagi,
sangat lirih, dada nya terasa di tusuk ribuan jarum , sesak padahal masker oksigen masih melekat di hidung bangirnya , tapi entah kenapa
nafasnya terasa sangat berat."Tenang lah saeng ini hyung , hyung tidak akan menyakiti mu , hyung tidak akan membiarkan mereka menyaiti mu , tenang lah saeng , hyung mohon jangan seperti ini , hyung mohon tenang lah " ucap yoongi memeluk erat sang adik dan berusaha menenang kan sang adik yang saat ini tersiak histeris , bahkan sang adik yang terus berontak saat berada dalam pelukan nya , tapi ia tidak akan melepaskan pelukannya itu dan terus merapalkan kata penenang kepada sang adik .
"Akhhgggg... Sa-sakit hikss sesakkk hahh haaahhhh.... per-pergi ...!!! Jagan sa-kitihh kuki" dan pada akhirnya mata itu tertutup rapat .
"hei saeng bangun , jangan buat hyung tambah khawatir, hei bangun jangan bercanda hyung tak suka! Saeng bangun " ucap yoongi menepuk pelan pipi sang adik yang tak kunjung sadar .
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Tbc
Hayyy i'm come back
Lama yah hehehe😄
-
-
-
-
-Jika part ini kurang memuaskan mohon di maklum i ya 😁
Maaf juga kalau setiap chapter yg dibuat kadang tidak sinkron maklum lah kelamaan update jadi banyak lupa alur cerita 🤭🤭
Salam hangat dari nae untuk readers semua 💞😚
Jan lupa komen dibawah ya , yang banyakkkk😁🙏🏻
Sampai jumpa di chapter berikutnya
See you next time🙋🏻🙋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...