part 3

3.3K 146 0
                                    

Warning typo bertebaran⚠

Happy reading 🤘🤘

"kookieeeeeee........!!!!!!!
Taeeeeeeeeee!!!!!!!!"

"gawat hyungggg !!!
Sebentar lagi pasti kita kena tampol panci pinknya seokjin hyung!!!
Kita harus bagaimanaa..??Tamatlah riwayat kita hyung!!!!!"(ㄒoㄒ)

"hyung juga gak tau kookie , hyung juga takut , bagaimana kalau kita kabur aja kookie???"

"ide bagus hyungg kekekke"

"ehemm , kalian jangan coba-coba kabur dari hyung ya !!"

"eheheee sepertinya kita ketahuan tae hyung"

"iya kookie , hyung turut
berduka cita " (。•́︿•̀。)

Pletakkk#
Pletakk#

Aww ...

"Aww ...appo hyung "

"suruh siapa kalian ngacauin rumah!!! Kan jadi berantakan! Kalian harus ikut hyung !!"

"Aww ...awwww...hyung sakittt , miann hyung kami janji gak bakal ngulangi lagi" ucap taehyung&jungkook meringis kesakitan gara-gara sang kakak yang menarik telinga mereka tanpa ampun .

"hyung gak percaya omong kosong kalian , Bullshit! sudah cepat ikut hyung!!!"

"kemana hyung " (taekook)

"ke hongkong"

"bener hyung!!!" (taekook)

"hem" ucap seokjin dengan tangan yg memegang(menarik) telinga kedua adiknya kemudian menggiring kedua adiknya untuk pergi ke halaman belakang .

"yeeee ....horayyyy" (taekook) entah sadar atau tidak , sakit yg mereka rasakan menguap entah kemana saat mereka mendengar kata HONGKONG.

"siapa bilang kita jadi ke hongkong"

"hyung!!!" (taekook)

" hyung akan menghukum kalian "

" tae hyung , kookie bangga deh sama jin hyung "

"kok gitu y..... la emang kenapa kookie?"

"kookie bangga sama jin hyung cuma gara-gara masalah sepele jin hyung rela hukum kita jauh-jauh sampai hongkong  kekeke...."😂

"diem kalian !!!
Gak ada kata pergi-pergi ke hongkong yg ada kalian hyung hukum bersihin taman belakang"

"hyuunggggg" (taekook)

"tapi hyung ini gak adil...tae gak setuju!!!"

"iya hyung kookie juga keberatan , keberata secara fisik maupun batin!!!"

"gak ada tapi-tapian , bersihkan sekarang juga , atau mau hyung tambah lagi hukuman kalian"

"Tapi hyung" (taekook)

"hyung tidak menerima
PENOLAKAN! "

"ne hyung"( taekook)

"tae....cabut rumput liar ituuu!!!!"

"kookie .... Siram tanamannya !!!"

"Hei itu masih kotor , sebelah sana "

"Jangan cuma di situ aja dong pindah sebelah sana itu masih kotor !"

"kookieeeeee......
Taeeeeeeeeeee....."

"Ish! hyungggg kami capekkk ....istirahat bentar bolehlah , tega banget sama adik sendiri , jahatt ?"

"iya , boleh lah hyungggg , kookie capek lagian kookie masih sakit , masak hyung tega sama adik
sendiri" (。-_-。)

" nggak usah banyak alasan kookie , ku hyung tau kalau kookie udah sembuh , gak usah bohongin hyung !!!

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang