Yuhuuu aku up lagi nih 🤭
Warning typo bertebaran⚠
Mat baca🙈🙉
"Yoongi!!" Murka Tuan Kim.
-
-
-
-"Oh Tuan kim , Maaf kedatangan saya disini hanya untuk menjemput adik saya maaf jika kedatangan saya disini mengganggu anda"
" yoongi!! Aku ini appamu sopanlah sedikit dengan orang tua!"
" maaf saya saya tidak pernah merasa mempunyai orang tua seperti anda"
"Yoongi!! Berani sekarang kamu!"
"Tck baru tau anda? Wae?
Pukul aku sekarang! Pukul!! Bukankah anda ingin memukul ku ?
Pukul sekarang!"" kurang ajar , berani kau sekarang dengan appa!
apa karena anak nakal itu kau sekarang berani melawan appa hah?!!!"" Siapa anak nakal yang appa maksud?
Jungkook?
Ah ini tidak ada sangkut-pautnya dengan adikku asal anda tau , harusnya anda mengaca wahai Tuan Kim yang terhormat bukankah di mansion banyak sekali kaca , sering seringlah berkaca supaya anda bisa melihat bagaimana diri anda sebenarnya .
pantaskah anda menyandang gelar sebagai orang tua untuk kami , tidak ada orang tua yang tega menyiksa ataupun memukul anaknya sendiri, anda bukan orang tua melainkan sesosok iblis yang menjelma menjadi seorang ayah untuk kami , bahkan tidak pantas untuk kami sebut sebagai appa camkan itu Tuan Kim""Yoongi!!! Apa karena anak pembunuh itu kau berani menghina appamu ini!!!"
Bugh!
" Cuh! hanya segini kekuatan anda , Bahkan pukul an ini tidak terasa sama sekali bagi ku tck! Ayo Sekali lagi"
Bugh!
" Kau harus appa beri sedikit pelajaran! Supaya kau tau tata Krama dan sopan santun , dan tidak menjadi brandal seperti adik mu itu"
"Sekali lagi ku tekankan , Jangan pernah menghina adikku dengan mulut kotormu itu!!! Bags**t"
Bugh!
" Kau berani berbicara kasar kepada orang tua mu!"
Bugh!
Bugh!
Bugh!
" Ayo pukul lagi , terus kan "
Bugh!
"Haahhh hahhhh .... Dasar kau anak kurang ajar!"
"Apakah hanya segini saja kemampuan mu tuan kim , tck!
Aku memakluminya , wajarlah orang tua sudah banyak dosa "
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...