part 8

2.1K 110 0
                                    

Warning typo bertebaran ⚠

Happy reading ✨

"hiks koo-kie hiks jangan tinggalkan hyung hiks kumohon hiks hiks kookie..."
-
-
-
-

#dilain tempat

"kenapa perasaanku tidak enak begini ya , huffttt...semoga saja semua baik-baik saja "

Kringg ...kringg

Anggap aj suara telefon ye 😁

" annyeong nyonya kim "

" ne annyeong Dr. lee ada perlu apa Dr. Lee?"

" begini nyonya , saya ingin memberitau nyonya kim bahwa tuan muda jungkookie masuk rumah sakit"

"wa-e? Wae ? Hiks .. Apa yang terjadi dengan jungkookieku?
Wa-e?!!!!" Hiks hiks

" maaf nyonya saya juga kurang jelas tentang musibah yang dialami tuan muda , tapi yang saya dengar tuan muda jadi korban kekerasan tapi saya juga kurang jelas soal berita di ini , saya mohon nyonya tetap tabah , semoga saja tidak ada masalah serius terhadap tuan muda"

"hiks .... Gomawo Dr.lee"

Tut

Setelah memutus panggilan dari Dr. Lee , kim yonna kemudian berlari keluar dari butik kemudian mencari taxi untuk pergi ke rumah sakit menemui sang putra bungsu .

 Lee , kim yonna kemudian berlari keluar dari butik kemudian mencari taxi untuk pergi ke rumah sakit menemui sang putra bungsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ajusshi hiks tolong antarkan saya ke rumah sakit xxx hiks cepat ajusshi !!!"

" baik nyonya"

*Setibanya di rumah sakit

Tap

Tap

Tap...

"seokjin-ie , taehyung-ie!!!"

"Mom " jin&tae

Kim yonna melihat kedua putranya di depan pintu UGD , ia kemudian mengusap air matanya berlari kemudian memeluk kedua putranya nya , ia tidak lagi menangis , ia pura-pura tegar demi putra" nya , ia ingin sekali menangis dan meluapkan semua tapi ia sadar masih ada kedua putranya yang terlihat tidak baik-baik saja , ia harus kuat untuk putra-putranya.

"Mom hiks tae takut hiks koo-kie hiks kook-kie darah hiks hiks kookie berdarah mom hiks tae takut hiks "

"shtttt...tae jangan takut ne kookie kan anak yang kuat , jadi kookie akan baik-baik saja hiks percaya pada mommy"

"Mom  hiks mian hiks mian , ini semua salah jinie hiks mian mian mom hiks , jinie tidak becus menjaga kookie mian"

"shttttt...jinie ini semua bukan salah jinie , ini semua sudah takdir dari yang maha kuasa , jadi jinie jangan menyalahkan diri sendiri , lebih baik kita berdoa semoga tidak terjadi hal buruk kepada dongsaeng kalian ne "

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang