Maaf ya semua , q up nya lama maaf udah buat kalian nunggu
#mat baca🙈
#Moga suka🤗
___,___,___,___,*
"mulai saat ini kami bukanlah putra anda lagi camkan itu!"
" Kim Yoongi! Kembalilah ini rumah mu , dan kami keluarga mu , mau kemana kau nak , appa mohon jangan pergi
#Dilain tempat
"Tak perlu nyonya kim aku bisa sendiri Jangan sentuh aku apalagi mendekatiku tolong kalian pergi jauh-jauh dariku" ucap datar taehyung.
"Hiks ...tae maafkan mommy hiks hiks...mommy mohon jangan bengini sayang hiks"
" Saeng hyung mohon keadaan mu saat ini masih belum stabil , istirahat lah kembali , sebagai permohonan maaf, hyung akan mencari kookie dan membawanya kesini , kau istirahat lah "
Saat seokjin ingin mau membantu sang adik berdiri , tiba tiba taehyung menepis tangan sang kakak.
Plak!
" Jagan sentuh aku dengan tangan kotor mu itu!"
" Tae , hyung mohon"
" Ku bilang jangan sentuh aku! dan tadi apa yang kau bilang?!!
Kau akan mencari kookie hanya untuk mendapat maaf dari ku?!! Tck! hyung macam apa kau ini! Kau memang hyung yang buruk ""Tae buk-bukan itu maksud hyung"
"CUKUP! Omong kosong mu itu Tuan Kim Seokjin ! aku tak butuh penjelasan dari mu! "
"Tapi saeng , hyu-"
Ceklek!
" ada ap- yaampun tae!!!"
"Ada apa ini?!"
"Jim bawa aku pergi dari sini, kumohon"
Brak!
"Joon hati hati kau ni !! kau bisa saja merusak pintu rumah sakit ini? Kau ini sudah sering kali ku peringatan kan masih saja terulang ish; "
" hehe he maaf hyung kelepasan"
" kau ini , loh ada apa ini? Tae kenapa kamu ada di bawah , loh ada apa ini kenapa semua menagis ? Apa ada sesuatu terjadi?" Ucap haseok .
"Haseok hyung , namjoon hyung bawa tae pergi dari sini!! hiks ..bawa tae pergi , palli!!! Tae tidak mau di sini , kumohon hyungg bawa tae pergi hiks"
"Tae tenangkan dirimu , uljima" ucap jimin menenangkan taehyung tak lupa memberi usapan lemput pada saudara sekaligus sahabatnya itu.
" Ani , kumohon bawa aku pergi dari sisni hiks hiks..."
" Ada apa ini eomma? Kenapa seperti ini " ucap namjoon.
*Hehehe aku lupa alur mian kalau ada nama panggilan yang berbeda dari chapter" sebelumnya ಥ‿ಥ
"Hyungg palli! hiks palliwa!"
"Tenanglah tae , Jangan seperti ini kumohon , tenang kan diri mu , kalau seperti ini kau bisa kembali drop" ucap jimin sembari memeluk taehyung.
" Tidak bisa jim hiks.. jika kau ada di posisi ku kau pasti akan melakukan hal sama hikss ... Kumohon bawa aku pergi hikss ... Bawa aku bertemu kookie hikss... "
"Pe-pergilah namjoonie , eomma jelaskan nanti , bawalah tae pergi palli " ucap nyonya kim.
"Eo- eomma haruskah?"
"Ne! Palliwa namjoon-ie"
"Tapi eomma"
"pergilah joonie , jaga tae , eomma titip Taehyung pada kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...