part 12

1.9K 93 5
                                    

Warning typo bertebaran⚠

Degggg"

" ad-a apa in-i wa-e ? wa-e? waee?!!!! hiks " ucap yoona berlari menuju tempat si bungsu terbaring , kemudian menangis meraung-raung menyuarakan nama si bungsu.

"hyung koo-kie kenapa hiks?"

*********

"sayang bangun , ini mommy bangun sayang hiks , buka matamu lihat lah mommy , appa , hyung-deul menunggu kookie di sini hiks , eomma mohon sayang buka matamu hiks "

tanpa di duga sang anak tiba tiba terbatuk keras , sehingga mengalihkan perhatian semua orang yang ada di ruangan tersebut .

"Uhukkk uhukkk ....... hahhahhhhhhh
Mom-mom..my hahhh , app-a" ucap sang anak lirih.

Sungguh keajaiban , bukti Kuasa Tuhan , dimana seorang yang sudah di nyatakan meninggal beberapa menit yang lalu , kini telah sadar seutuhnya , mulai bernafas normal , dan mulai mengucap satu dua kata dalam Sadar nya ,  ini adalah bukti bawa belum saatnya ia kembali kepada-Nya , Tuhan masih memberikan ia kesempatan untuk menikmati indahnya dunia .

"koo-kie hiks hiks putra ku kembali , putra kita kembali yeobo hiks
boomie...cepat periksa kookie hiks"

" syukurlah ini adalah keajaiban yang Tuhan berikan , keadaan kookie sudah mulai stabil , hanya tinggal pemulihan saja , dan tentunya harus  istirahat total , supaya luka-lukanya cepat pulih "

"Syukurlah terimakasih Tuhan , gomawo boomie kamu memang adik terbaik noona"

"mian noona hiks boomie hampir gagal "

"shttttttt..... kamu berhasil boomie , noona bangga padamu , gomawo kamu sudah berjuang untuk kookie  "

" Ini semua berkat  noona dan doa dari kita semua  "

" hiks gomawo sayang kau telah kembali " ucap yoona kemudian mencium dahi sang putra"

"kau hampir membuat appa mu ini gila sayang , tapi syukurlah kau kembali , kau memang anak appa yang paling hebat kookie"

"hyung-deul ti-dak mau me-meluk koo-kie"

"hiks hiks " tangis mereka pecah sesaat mendegar suara sang adik , kemudian mereka beranjak menuju ranjang pesakitan sang adik dan memeluk nya secara bersamaan .

"hyu-ng ses-ak hahhh"

#Plakkkk

"awww appo mom " ucap mereka secara bersamaan(jin,yoongi,tae)

"kalian itu yaaa!!! mau buat adik kalian sesak napas eoh !!"

Seketika semua orang di ruanngan tersebut tertawa bahagia dengan adanya sebuah pertengkaran kecil justru hal tersebut dapat membangkitkan suasana , yang dimana tadinya melow sekarang menjadi lebih berwarna.

" Sayang syukurlah kau sudah sadar , kamu tau kami semua menghawatirkan mu , lihat lah hyung mu yang satu ini , ia menagis paling keras di antara hyung lainnya.

" Aaaaa... Hiks hiks eomma chim tidak menagis paling keras , kookie jangan percaya , eomma bohong hiks "

"I-imo , chim hy-hyung" ucap jungkook sembari merentangkan tangan dengan tujuan meminta pelukan dari kedua orang tersebut.

Grebb'

" Kookie harus janji untuk selalu bersama sama dengan kami semua jangan coba-coba untuk pergi dari kami ne"

"Emmm ne"

"Ehkmm! Jimine bantet jangan lama-lama peluk peluk kookie , tae cemburu tau! Haiss! Pergi sana hush! Hush!.."

happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang