At meja makan
-
-
-"Tae tolo-.... " Ucapan sang ibu di potong oleh suara si bungsu yg tiba-tiba datang dengan langkah kecil menuruni tangga , bisa dilihat si bungsu datang dengan muka bantalnya , dan wajah yg bisa dibilang sedikit pucat .
"Mommy , appa eodiseo?" tanya si bungsu dengan suara paraunya.
"Appa pergi untuk melanjutkan perjalanan bisnisnya di jepang" jawab yoongi dengan wajah datarnya .
"yoongiiiii/hyunggggg" timpal mereka bertiga (mommy,jin,taehyung)
Padahan mereka sepakat untuk merahasiakan kepergian sang appa dari si bungsu,tapi sepertinya rencana mereka gagal gara-gara ... You know lah , tau sendiri kalau si yoongi itu orangnya gimana , ya gitu lah kalau bicara suka ceplas-ceplos tanpa berfikir apa akibat kebelakangnya .
"kenapa appa pergi ? kenapa kookie di tinggal hiks hiks "
"Sttttt...putra mommy kan anak hebat masak nangis sih emm , appa cuma pergi sebentar , besok juga pulang
Sttttttttt......udah Jagan nangis lagi ne." Tapi mau appa mom , mau appa , hiks ... Hiksss... Pokok nya mau appa hiks ..hiksss...🥺😭
" Shtttttt....anak mommy kan sudah besar masak udah besar masih nagis , Ndak malu Ama temen temen nya nanti , nanti kalau temen kookie ada yang tau kalau kookie masih sering nagis kookie Ndak malu emm?"
" Ndak papa mom biar nangis aja terus biar nanti Tae vidioin terus kasih liat deh sama temen-temen nya"
" Ish! Hyung rese mommy hueeeeee.....😭😭😭
" Tae Jagan mulai deh!"
"Up's sorry mom abis abis Tae gemes pingin jahil in anak kelinci mommy yang satu ini " 😄😄
" Kookie bukan anak kelinci!!
Kookie anak mommy!"" Iyakah mom? Kookie bukan anak mommy ? coba tanya jin Hyung kalau Ndak percaya , Hyung kookie bukan anak mommy kan? Kookie dulu di temuin mommy di depan gerbang deket garasi kan?"
( Ucap taehyung tak lupa dengan sebelah mata berkedip kepada sang Hyung , tujuan nya hanya untuk mengerjai sang adik )" Emm...bisa begitu si " ( ucap jin seolah olah sedang berfikir tak lupa dengan tangan yang mengusap usap dagu seolah" sedang berfikir mengingat masa lalu)
"Bukannn!!!! hiks...hikss....Kookie anak mommy , kalian berbohong , kookie anak mommy sama appa kalian berbohong!!! hikss...hiks..
Mommy kookie anak mommy dengan appa kan? hikss..hikss..." Iya sayang kookie anak mommy sama appa , Jagan dengar kan Hyung mu itu , mereka cuma bercanda ne , stttt...udah Jagan nagis lagi ne"
"Aww... hikss hikss"
"kookie sayang , anak mommy kenapa hem ?
apa yang sakit ?
Kookie gwaenchana-yo?" ucap nyonya kim yg berjalan mendekati sang putra untuk memastikan akeadaan sang putra ." Omo! Kookie demam!!!
Mana yg sakit? apa kookie pusing?
Kookie mual? Kookie-...." ucap sang eomma dengan kedua tangan yg menangkup pipi sang purta ."Mommy , appa eodiseo?" tanya si bungsu untuk keduakalinya.
"kookie dengarkan mommy , appa pergi ke jepang untuk bekerja , untuk kookie , untuk mommy , dan untuk hyung-deul , jadi kookie harus mengerti . Nanti kalau appa pulang pasti bawa oleh-oleh banyak buat kookie , cha' sekarang ayo eomma antarkan ke kamar kookie , kookie harus minum obat kemudian istirahat biar cepat sembuh ne"
" ne mom " ucap si bungsu pasrah.
" kookie harus istirahat biar cepat sembuh , nanti sepulang sekolah hyung belikan susu pisang yg banyak untuk kookie"
" benar kata jin hyung kookie , hyung juga janji sama kookie kalau nanti kookie sudah sembuh , hyung janji akan traktir es krim untuk kookie sepuasnya" ucap taehyung berusaha menghibur si maknae .
"janji ya hyung" ucap si bungsu dengan suara paraunya.
"janji" (seokjin&taehyung)
"mana ada orang sakit makan es krim" timpal yoongi tanpa basa-basi .
"yoongiiiiii/hyungggg!!!!"
(Mommy,seokjin,taehyung)"sudah kookie jangan dengarkan apa kata hyung es mu itu"
"bener kata jin hyung kookie , jangan dengerin apa kata si beruang kutub itu , emang kadang yoongi hyung itu suka ngelantur ngomongnya . Mungkin telinga yoongi hyung sedang bermasalah , atau mungkin sedang tersumbat panci pinknya seokjin hyung , padahal aku kan tadi bilangnya kalau kookie sudah sembuh wleeeee.....
Dasar yoongi hyung pabbo!!!""Diem lu alien gosong!!!" cibir yoongi
"Mom!!!....hyung masak ngatain taetae alien gosong sebel deh( ̄へ ̄)"
"yaakkk tae lu gak usah bawa-bawa panci kesayangan gw y!!!"
"udah-udah kalian ini ya....pagi-pagi berantemmm mulu kerjaannya , inget kalian sudah besar! pusing mommy .
Kalau begitu mommy mau nganterin adek kalian ke kamar dulu , kalian lanjutin makannya nanti terlambat ""ne mom"
(seokjin,yoongi,taehyung)-
-
-
-Tap tap tap
Suara derap langkah kaki taehyung terdengar berjalan mendekat kearah kamar sibungsu, Jungkook. Perlahan dia membuka kenop pintu. Melihat Jungkook yang masih tertidur.
" Jungkook, bangun hyung bawakan cookies untuk kookie " ucap taehyung sambil menepuk-nepuk pipi sang adik pelan . kemudian ia menyentuh dahi sang adik untuk memastikan keadaan sang adik ."huftttttt syukurlah demamnya sudah turun"
"kookie kelinci gembul hyung bangun ayo makan dulu , hyung bawakan makan kesukaan kookie lo , hyung juga bawa cookies untuk kookie , kookie ayo bagun dulu , kata mommy kookie belom makan kan . Ayo bangun dulu kookie harus makan nanti kookie sakit lagi lo , nanti kalau kookie sakit hyung gak jadi traktir kookie eskrim sepuasnya lo"
"jangannnn hyungg!!!!
Kookie bangun kok" ucap sang adik dengan kedua mata yang masih tertutup tetapi dengan posisi terduduk."sini hyung suapin"
"hyung kookie gak mau makan disini , kookie pengen makan
di bawah" (。•́︿•̀。)"huffttt ...ya udah ayo turun biar hyung bantu "
" hyuunggg gendonggg!!!"
"manja nya adik hyungg ayo buru naik "
kemudian taehyung menggendong tubuh sang adik menuju meja makan untuk bergabung dengan yang lain.
Taehyung mendudukkan Jungkook di kursi meja makan."Astga, anak ini benar-benar," taehyung yang melihat Jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia merasa heran, bagaimana bisa dia tertidur lagi , padahal tadi sudah bangun . Setelah membawa tubuh Jungkook ke meja makan, taehyung pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk sang adik gembulnya . Tiba tiba sang eomma datang ke dapur , dan menghampiri sang putra .
" tae apa kookie sudah bangun?" tanya sang mommy.
"Lihat saja di sana mom " Taehyung menunjuk kearah meja makan. Melihat Jungkook yang duduk sambil tertidur itu, membuat sang eomma gemas , lantas hanya menggeleng-nggelengkan kepala.
"sini mommy saja yang menyiapkan makanannya , kamu bangunin kookie saja gih "
"ne mom"
" kookie , ireona....kookie harus makan dulu , kookie belom makan kan?"
"uhggg.....hoammm....
Hyunggggg.......kookie lapar , kapan kita akan makan?" tanya Jungkook setengah sadar sambil mengucek matanya."Aish, anak ini. Di bangunkan saja sulit sekali," protes taehyung
"cha makan , kookie pasti lapar , tae juga makan , anak mommy makan yg banyak biar cepat besar , kalau begitu eomma pergi ke butik dulu . Tae , eomma titip kookie ne"
"Much much mommy pergi dulu boy , kalian baik-baik di rumah" sang eomma mengecup pipi sang putra kemudian pergi untuk melanjutkan pekerjaan nya .
"ne mom , hati" mommy"(tae&kookie)
-
-
-
-* tbc*
Bye bye 🙋🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...