Warning typo bertebaran ⚠
Jleb!!
"kook-ei .....wa-e...wae!!!???"
"hyu-ng ulji-ma koo-kie gwean-canaahhhh haahahhh"
"kookie...kookieee bangun saeng kookie!!!!"
-
-
-
-"hiks jangan bercanda kookie !! hyung gak suka , bangun saeng hiks bangunnn!!! hiks hyung mohon bangun kookie hiks "
"Yoongi!!!/yoongi hyung!!!" jin&taehyung.
" yoon sia-pa it-u " ucap jin terbata melihat keadaan sang adik yang jauh dari kata baik-baik saja .
"koo-kie hyu-ng hiks"
" apa ya-ng ter-jadi dengan kookie yoongi hiks wa-e.... Wae!!!???"
"hyu-ng kook-kie hiks kookie hiks tidak mungkin hiks tidak mungkin!!!"
"wae! Wae!!!! Kookie akhhhhhh" ucap taehyung histeris
" cepat tangkap dia !!!"
ya..suara tembakan tersebut berasal dari polisi yang datang bersama jin dan taehyung .
Kalau ingin tau begini ceritannya;#flashback on
" Tae , hyung khawatir dengan kookie.... !!!
Bagaimana kalau kookie
kenapa-napa?!!
Bagaimana kalau kookie diculik ?!!
Bagaimana kal-..... ""hyung , tenang hyunggg!! Ingat kalau hyung sedang mengemudi !!!
Kalau kita kenapa-napa siapa yang akan mencari kookie , hyung harus fokusss!!!""mian tae"
" kalau begitu aku akan coba menghubungi teman kookie semoga saja kookie ada di sana "
"hyung berharap begitu "
" halo gyu!!"
" halo siapa? ada apa?"
" gyu!! Apa jungkook ada di apartemen mu ? Ini Taehyung hyung nya jungkook "
"Owwh Taehyung , jungkook?
Loh jungkook belom sampai rumah?""iya gyu!!"
" jungkook tadi main di apartemen ku hyung , tapi sekarang sudah pulang hyung kira-kira 30menit yang lalu , harus nya jungkook sudah sampai rumah dari tadi !!"
" Tapi sampai sekarang anak itu belom ada di rumah , dan parah nya lagi ia tidak bawa hp"
" kenapa bisa begini yaampunnn!!!kalau begitu biar aku bantu cari hyung !"
"gakusah gyu , ini sudah malam , biar hyung dan seokjin hyung saja yang mencari , kamu tetap dirumah saja , tolong bantu doanya , yaudah kalau gitu hyung tutup dulu "
" ne hyung "
Tut
"gimana tae?"
"kookie gak ada hyung , kata mingyu tadi kookie ada di apartemennya tapi sekitar 30 menit yang lalu katanya kookie sudah pulang . Gimana ini hyung , tae takut kookie kenapa-napa!!"
"Tenang tae!!! Jangan buat hyung tambah khawatirr juga dongg!!!"
"mian hyung" ╯﹏╰
" tae coba telfon yoongi , siapa tau yoongi sudah menemukan
Kookie ""ne hyung "
" halo hyung "
" hem"
"hyung gimana , kookie sudah ketemu ?!!"
"belum tae"
"hyung sekarang dimana?"
" di jalan xxx bentar tae sepertinya hyung mendengar ada perkelahian di sekitar gang sini kalau begitu hyung tutup dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...