part 16

1.3K 83 2
                                    


"AMPUN HYUNG!!!! Jangan tarik telinga kookie!!"





~happy reading~

💕💕💕

#At kookie room

Disaat semua penghuni rumah sudah mengunjungi  alam mimpi mereka masing masing , munculah seorang pemuda yang tak lain adalah kim yoongi , ia terlihat sedang memasuki kamar sang adik bungsu , di saat semua orang sudah tertidur , kemungkinan hanya ia yang belum tidur ,  bukan tanpa alasan ia belum tidur , melainkan ia tidak bisa tidur dikarenakan sekarang ini ia sedang  memikirkan perkara teror yang menimpa sang adik. Pikirannya berkecamuk , karna sampai saat ini sang adik tidak mau berkata jujur kepada dirinya maupun  keluarganya , mungkin jalan satu satunya yaitu ia harus datang ke kamar sang adik dan mulai mengintrogasinya.

Cklek!

Dengan hati hati yoongi pun memasuki kamar sang adik , dan mulai menjalankan rencananya . Ia mulai dengan mengisi penuh bathtub dengan air dingin . Setelah bathtub tersebut penuh , ia segera
menggendong sang adik yang sedang tertidur  menuju kamar mandi . Dannn......

Byuurrrrrrr.......

"yakk!!!!! Uhuk ..uhuk..  uhh dinginnnnn.... Hyung ingin membunuh ku!!! Jika aku mati bagaimana?!!"

"mati? Tinggal buang saja ke sungai han , selesai kan?"

"Huh!! Dasar  es batu gak punya hati kookie aduin appa baru tau rasa! "

"dasar kang adu!"

"ssssstt huuuhh... Hyungg dinginnn "

Yoongi menatapi tubuh sang adiknya yang mengigil kedinginan akibat ulahnya itu . Ia merasa bersalah kepada adiknya , ia pikir ini sedikit keterlaluan untuk sekedar bercanda .

Ia menunduk  kemudian mengusap lembut  pipi gembul sang adik yang sudah basah karena ulahnya tersebut .

"Hyungie jahatt.... Yoongi hyung  tega sama kookie " Yoongi menghela nafas .

" maaf kan hyung sudah membangunkanmu larut malam , maafkan hyung sudah mengganggu tidur nyenyak mu , maafkan hyung sudah mengganggu mimpi indah mu , sekali lagi  hyung minta maaf sudah membuat basah kuyup malam ini . Tapi kali ini hyung benar benar  tak bisa tenang sebelum mengetahui kebenarannya , hyung cemas , hyung khawatir saeng , hyung  tidak bisa tinggal diam nyawa adik hyung di permainkan , kau harus paham itu kook "Yoongi menjelaskan panjang lebar , supaya sang mengerti , dan bisa lebih terbuka terhadap dirinya.

"Tapi gak harus basah basahan juga kan hyung" -_-#

"yaak! Itu bonus , karena kau tidak jujur dengan kami , kau hanya anggap pertanyaan hyung hanya main main saja"

Jungkook memutar bola matanya malas.

"Sini biar hyung bantu !" kemudian yoongi membantu sang adik untuk berdiri dari bathtub dan segera menggendong keluar dari kamar mandi .

"Sini biar hyung bantu !" kemudian yoongi membantu sang adik untuk berdiri dari bathtub dan segera menggendong keluar dari kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang