32

642 43 12
                                    

Yuhhuuuu aku up nih , maaf lamaaaa bgt up nya 😄😄

Masih ada yang baca ndk nih kira"?😬

Dan maaf kalau ada perubahan alur yg menyimpang tidak sesuai dengan chapter sebelumnya , mon maap yak mimin lupa alur ceritanya 😭😭

Oky ndk usah banyak bacot , oky cekidot selamat membaca 🎉🎉


########_______##########'

"Keadaan jungkook sekarang sudah stabil , dan seperti yg saya katakan
sebelumnya jika kemungkinan jungkook akan mengalami trauma , dan anda bisa melihat sendiri , kesimpulan harus segera mendapat penanganan berlanjut , anda bisa keruangan saya setelah ini .

"Dan jangan khawatir tadi saya sudah
menyuntikkan obat penenang dosis rendah kemungkinan
jungkook akan terbangun
beberapa jam kemudian , tolong usahakan selalu dalam pengawasan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan , dan di mohon untuk selalu ajak adik anda komunikasi , kalau begitu saya injin " jelas sang dokter .

Yoongi mendengar lalu
mengangguk.

" Saeng hyung berharap kau akan selalu baik-baik saja , kau pasti kuat hyung akan selalu bersama mu dan kita akan bahagia hidup berdua untuk kedepannya , hyung keluar sebentar hyung janji hanya sebentar , hyung ingin menemui dokter terlebih dahulu , hyung akan secepatnya kembali"

#ruang dokter

Tok'.. tok'....

" Masuk"

" Permisi uisa-nim"

"Ah anda ternyata , silahkan duduk"

"Ne"

"Perihal adik saya? Apakah ada pengobatan khusus yang harus dilakukan untuk kedepannya?"

" Dari diagnosa yang saya liat sepertinya adik anda ada sedikit guncangan terhadap psikis dan mental nya seperti yang saya bilang sebelumnya , yang terpenting pastikan anda selalu temani dan usahakan selalu ajak adik anda komunikasi , dan kalau biasa jangan bahas sesuatu yang dapat mengingatkan adik anda dari kejadian buruk yang dia alami .

"Ne"

"Kalau semisal tiba-tiba pasien collapse segera beri pelukan , tenangkam pasien ajak komunikasi sebisa mungkin , jika hal tersebut tidak berhasil maka segera pencet tombol darurat .
Jika kedepannya keadaan pasien tidak ada perubahan dan memburuk , maka kami sarankan anda untuk membawa adik anda ke psikiater untuk melakukan pengobatan .
Maka untuk hal tersebut kami akan memastikan dan memantau keadaan pasien untuk kedepannya .

" Ne kalau begitu saya ijin , Kamsahamnida uisa-nim"

"Ne , semoga adik anda selalu dalam keadaan baik-baik saja"

" Ne , Kamsahamnida"

# Flashback on

"Kalian siapa dan ada perlu apa kemari ?" Tanya salah satu bodyguard yang sedang berjaga di depan pintu gudang .


"Kalian siapa dan ada perlu apa kemari ?" Tanya salah satu bodyguard yang sedang berjaga di depan pintu gudang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
happiness someday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang