Happy reading 🤪"Koo-"
Ia kemudian berbalik arah disaat merasa ada yang memanggil nya .
Yang awalnya ia menampakkan muka tersenyum tiba-tiba berubah 180° menjadi datar dan tanpa ekspresi .
" Kenapa kalian disini " jawabnya datar .
"Koo-"
" Pergi"
"Tapi koo-"
"Pergi!"
" Ayolah kelinci manis , hyung jauh jauh sampai sini untuk bertemu dengan kelinci kesayangan Hyung ini , seharusnya kamu harus memberi pelukan hangat untuk Hyung , tapi kenapa kamu malah menyuruh Hyung pergi , haiss! Tega kamu dengan hyung yang tampan ini "
" Bodo!"
"Kookie marah? Maafkan yoongi Hyung , Hyung salah , tidak seharusnya Hyung meninggalkan mu sendiri di sini , mian "
" Biarkan saja kelinci buluk itu merajuk , kita tinggalkan saja dia di sini sendirian , padahal aku sudah beli banyak susu pisang hari ini , mungkin dia tidak mau , ayo yoongi Hyung kita pergi "
" Yakk! Hobie hyung tu-tunggu , jangan pergi , kookie nggak marah lagi kok , tadi hanya bercanda hehe
Jadi Hyung bisa bawa kemari susu pisang itu, kookie tidak akan menolak nya"Yapss dia tak lain adalah park haseok atau bisa di panggil hobi hyung , dia kemari ingin menjenguk kelinci bontotnya tanpa sepengetahuan siapapun karena keberadaan bocah tengil itu sedang di rahasiakan dari siapapun termasuk keluarga besar nya sendiri hanya beberapa orang tertentu saja yang mengetahui nya.
"Aiss dasar bocah kalau ada maunya baik "
" Hehehe mian hyung , jadi kenapa yugi hyung tinggalin kookie sendirian di sini ? "
" Mian saeng tadi hyung jemput haseok di depan sebentar "
" Kenapa harus di jemput , dia bukan bayi lagi kan hyung "
" Aish! Dasar anak ini , untung sayang" timpal haesok
" Tanyakan dengan nya kenapa bisa nyasar sampai masuk kamar jenazah , dan berakhir merepotkan Hyung "
" Ehee...mian yoongi Hyung , sepertinya aku salah dengar jadi yah begitulah " 😄😄
" Dasar!"
" tapi sumpah demi sempaknya joonie aku tadi benar benar nyasar , aku tidak bohong hyung , pantas saja ruangan itu sepi ternyata kamar jenazah huh! aku takut membayangkan hal yang tidak tidak , bagaimana jika tadi arwah orang orang itu menghantuiku haisss''''.... bukankah itu sangat menyeramkan aku jadi takut membayangkan nya" ucapan haseok panjang lebar tak luput dengan tangan yang sengaja memeluk tangan sang hyung es .
Plak!""Aissss hyung kenapa memukul kepala ku ?"
" pabbo! Tidak ada arwah gentayangan "
" Tapi yang ada di film seperti itu hyung"
" sudahlah jangan terlalu banyak berfantasi, otak mu itu sepertinya sudah tercemar film yang tidak bermutu "
" haiss!.... kasar sekali mulut mu itu hyung "
"Kkkkk.... dasar hobi hyung penakut , percuma badan besar tapi takut setan 🤣🤣"
" Diam kau kim!"
" Hyung juga bukan hanya penakut , tapi pabbo , bukankah hyung bisa membaca , Hyung bukan anak umur 3 tahun lagi bukan , yang tidak bisa memnbaca tulisan bahwa itu adalah kamar mayat 🤣"
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness someday
FanfictionMain cast: - Kim Jungkook(jeon jungkook) - kim Taehyung - Kim Seokjin - Kim Yoongi (min yoongi) - Park Jimin - Park Namjoon (kim namjoon) - Park Haseok (jung haseok) #Started writing in 2019 - ..... Masih berlanjut yah , belom end Aku revisi ula...