All credit to Animonsta Studio
.
.
Karakter bukan milik saya, tapi ide murni dari saya.Dilarang plagiat yups!
Selamat membacaa!
Duri pov
Duri itu anak baik, kata Kak Gempa. Duri anak yang pemberani, kata Kak Hali. Duri adek yang penurut, kata Kak Ais.
Duri itu kakak yang butuh digandeng, kata Solar. Duri itu adek yang ceria, kata Kak Upan. Dan Duri adalah adik Kak Aze yang imut.
Itu deskripsi mereka ke aku, saudara mereka yang bahkan nggak bisa inget wajah mereka.
Sedih deh, ngerasa bersalah kalo sesekali ketuker, misal Kak Hali sama Kak Aze, atau Kak Ais sama Kak Upan.
Warna mereka mirip.
Ah ya, ngomongin warna, aku sebenernya punya kelainan, kalo kata Solar sama dokter, aku nggak bisa ngenalin wajah orang. Tapi kata mereka, wajah kami bertujuh sama sih, beda rasa doang.
Emang iya?
Jadi, beginilah cara aku buat tau saudaraku!
Pertama, Kak Hali sebagai kakak sulung!
Kalo kata Kak Aze, Kak Hali itu wajahnya paling tua, soalnya marah marah terus. Tapi emang sih, aku sering denger Kak Hali marahin Kak Aze perkara si Syela, ayam Kak Aze.
Kak Hali suka pake baju merah sama item, jadi aku hapalin dari itu juga. Biasanya pake topi hadap ke depan, terus suka nutupin mata merahnya pake topi.
Katanya Solar takut pas masih kecil, padahal bagus gitu warnanya. Kak Hali juga suka minum kopi kayak Solar. Sampai Kak Gempa marah karena takut mereka overdosis kopi.
Makanya, Kak Hali aromanya dominan kopi. Soalnya ada Kak Hali, ada kopi. Kak Hali jarang senyum lho, tapi kalo senyum manis banget.
Kalo lepas topi, Kak Hali suka mijit mijit pangkal hidungnya, kayak ayah di akhir bulan plus waktu bunda ngambek.
Yang kedua, Kak Upan!
Kalo deket Kak Upan tuh kayak ada angin sepoi sepoinya gitu. Dia juga suka main hoverboard yang melayang layang sampai diomelin Kak Gempa.
Kak Upan suka baking, dan paling suka bikin kue buat aku. Makanya Kak Upan aromanya kayak gula dan kue. Wanginya manis.
Ah ya, Kak Upan suka pake baju biru tua, biasanya kaos sih, atau jaket biru putih kalo keluar. Topinya dimiringin tapi keren.
Kak Upan suka ajak aku ikutan baking, walau aku cuma bagian icip icip sama kasih topping. Oh ya, aku dulu pernah menjauh dari Kak Upan soalnya tiba tiba rambut dia warna biru.
Ternyata nyobain ngecat rambut, untung nggak permanen.
Lanjut, Kak Gempa!
Kak Gempa itu identik dengan cokelat! Apa aja!
Dari rambut, topi, baju, bahkan baunya juga. Aku suka deket deket Kak Gempa kalo baru pusing habis ketemu orang, tapi abis itu ditarik sama Solar.
Uhh, dasar bungsu.
Kak Gempa pinter masak. Kadang suka bikin resep baru hasil coba coba. Kalo pulang kerja, Kak Gempa suka ngajak bikin cokelat hangat. Makanya aku inget Kak Gempa dengan cokelat.
Kak Gempa pake topinya kebalik, tapi tetep keren!
Lanjut Kak Aze! Kakak aku yang paling berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfiction (Thorn/Duri Centric)
FanfictionIni cuma kumpulan oneshot alias sekali tamat tentang Boboiboy. Genre : Fluff, slice of life, kadang hurt comfort, atau angst(dikasih tanda) Rata rata Thorn centric sih. Soalnya aku suka Thorn/Duri dan semua tahapnya. Suka? Baca aja, nggak suka? Ya...