Special Birthday Boboiboy!!

355 22 0
                                    

All credit to Animonsta Studio
.
.
Karakter bukan milik saya, tapi ide murni dari saya.

Dilarang plagiat yups!

----

Oboi (original Boboiboy) yang hari ini menginjak umur 5 tahun. Para Boel mempersiapkan pesta ulang tahun Oboi.

Di saat Taufan, Ais, dan Duri membuat kue dan mendekor rumah, Gempa dan Hali mengajak Oboi jalan jalan keluar. Sisanya-Solar dan  Blaze- membeli kado untuk Oboi.

"Kakak, kita mau kemana?" Tanya Oboi yang digandeng Hali dan Gempa. Mereka sedang jalan jalan di taman dekat rumah. Banyak jajanan yang dijual di sini.

Gempa ingin membelikan apapun yang Oboi mau, tapi ia ingat nanti masih makan malam dan makan kue jadi ia urungkan.

"Oboi mau jajan?" Tawar Gempa. Yah, dikit aja gapapa kan ya?

"Boleh?" Tanya Oboi menatap Gempa. Gempa mengusak topi dino oren Oboi gemas.

"Bolehh, tapi jangan banyak banyak. Oboi masih harus makan malam." Ucap Gempa senyum. Hali ikut tersenyum tipis. Ia menggendong Oboi untuk memilih jajanan yang ingin ia beli.

Di bawah tidak kelihatan katanya.

"Woah, Kak Hali tinggi banget." Ucap Oboi takjub. Ia menatap banyak jajanan, hmm, pantas selama ini dia hanya mencium aromanya saja.

"Itu apa kak?" Tanya Oboi menunjuk sate buah yang disiram madu.

"Tanghulu? Oboi mau coba?" Tanya Hali. Oboi mengangguk, ia memilih sendiri buah yang ia mau.

"Ini digigit aja?" Gempa tertawa lalu mengangguk. Oboi mulai menggigitnya kecil.

"Woah, manis! Enak!" Penjualnya sampai gemes sendiri.

"Yok sambil lanjut." Ucap Gempa. Masih digendong Hali, Oboi menikmati Tanghulunya hingga habis.

"Oboi mau itu?" Entahlah, Gempa lagi suka belanjain adik bungsunya itu.

"Mau!" Ucap Oboi semangat. Itu jajanan kesukaan Oboi.

Yups, es krim.

"Es krim vanilla 2, strawberry 1." Ucap Gempa. Hali membawa Oboi untuk mencuci tangannya yang lengket akibat terkena madu di stick Tanghulunya tadi.

"Nih. Mending sambil duduk aja kak." Ucap Gempa sembari menunjuk salah satu bangku yang teduh.

"Oke." Jawab Hali. Gempa malah ngilang, sepertinya beli jajanan lain.

Lihat saja, dia balik balik membawa 2 kresek jajanan.

"Sekalian orang rumah hehe." Ucap Gempa nyengir. "Minum dulu."

Oboi menghabiskan air putih di botol dengan cepat. "Woah woah, pelan pelan Oboi."

Sementara di rumah....

"Kak kasih strawberry! Oboi suka!" Ucap Duri semangat. Taufan mengangguk. Ia meraih semangkuk berisi strawberry segar dari kebun belakang rumah.

Ais masih berkutat dengan cokelat yang ia bekukan sebagai dekor atas kue.

"Duri, tolong oper cokelat lelehnya." Ucap Ais. Duri yang sedang memotong strawberry menoleh, mencari cokelat yang dimaksud Ais.

"Yang di plastik atau baskom?" Tanya Duri. Ais menoleh, "Plastik aja."

"Udah dekor ruang depan?" Tanya Blaze yang baru saja pulang dengan Solar.

"Lho? Kalian darimana emang?" Tanya Taufan heran. "Dari belakang hehe."

Boboiboy Fanfiction (Thorn/Duri Centric)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang