Hi guys! How's your day???
It's been 2 or 3 weeks after THE CONTRACT has end. Beragam tanggapan aku baca2 in, dan kebanyakan minta BONCHAP ya🤣 untuk itu aku belum bisa janji yaa guys, dan aku disini mau fokus dulu ke beberapa planning yang udah aku susun HEHEHE.
Sesuai dengan judul, kali ini aku bakal menjelaskan beberapa point yang menurutku harus aku jabarkan disini.
About that story
Seperti yang sudah aku kasih tau di awal chapter, kalo kalian masih inget aku nyantumin penjelasan tentang philophobia. Kalo kalian masih ada yg belum paham, boleh di scroll lagi ke chapt 1 atau coba search aja di mbah gugel yak xixi. Philophobia ini juga one part of mental issue, seperti trauma, trust issue, mereka semua adalah gejala mental. Dan aku sangat-sangat tertarik dengan dunia mental health, jadii karena ide-ide ku jadilah cerita THE CONTARCT dengan mengusung beberapa mental health yang menjadi bumbu cerita ini.Mental issue itu aku sengaja digunakan pada tokoh haruto, idk why but it's really match for the character and background story yang aku bangun. Tapi disclaimer! Cerita ini tidak ada sangkut pautnya di dunia nyata para tokoh ygy, jadi jangan beranggapan bahwa semua yg ada disini berkaitan dengan kehidupan nyata mereka, be wise and smart okay!
Honestly aku membuat karakter haruto seperti itu jujur lebih ke kasian sih, mungkin kebanyakan yg aku baca reaksi kalian 99% kesel sama tokoh haruto🤣 But it's okay, aku beraharap setelah baca sampe akhir kalian dapet point dan pesan yang aku kasih dri cerita ini.
Kenapa aku kasian? Karena dibalik sikap dia yang agaknya lebih ke gatau arah, emosi kadang gak stabil, labil, itu karena banyak faktor dan faktor terbesarnya karena trust issue dan pengalaman masalalu nya yg membuat karakter haruto menjadi seperti itu. Dan orang yang mengalami seperti itu seharusnya butuh bimbingan dan perhatian right? Namun karena haruto biasa hidup sendiri, maka ia menganggap semua kehidupan dia tidak ada yang perlu dipusingkan dan abai terhadap segala. Lebih ke bersikap bodo amat, sampai2 dia juga abai terhadap kehidupan diri dia sendiri.
Apakah akan ada extra part?
Hmmm ada gak yaaa? HEHEHEHE.
Okay i decide to make some extra part dari cerita THE CONTRACT, tapiiiiii akan aku update lewat trakteer. Sangat amat limited karena isi chapter itu adalah garis besar kehidupan setelah terjadinya huru hara kehidupan. Banyak spoiler? Sure. Dan akupun akan banyak kasih beberapa pesan penting disana! Pokoknya tunggu aja yaw^^Some new story!
Setelah THE CONTRACT tamat, aku niatnya mau debut in cerita baru harukyu lagi xixixi. Inituh buat ngehibur kalian biar gak gamon2 amat sama THE CONTRACT hehe (emg ada yg gamon?) pede banget ya aku😭🤣 tapii intinya yaa cerita ini mau aku share setelah cerita TC tamat. Cuman aku gak janji bakal langsung up di waktu dekat, mungkin 1 minggu atau 2 minggu yang akan datang. Karena terus terang cerita ini masih on going di draft ku, belum lagi bikin poster nya, plus aku masih bingung bangett sama judul yang mau aku pake:(Yaudah untuk skrng aku kasih spoiler nya nihh, jadi ceritanya ini tentang primadona kampus, dan bumbu2 kehidupannya xixi. Jadii ditunggu aja ygy.
How i begin to be harukyuist
Sebelum mutusin buat nulis cerita, aku sbg harukyuist yaa awalnya cuman jadi pembaca cerita nya doang. Makin kesini makin suka banget sama dunia baca, karena sebelumnya penulis harukyu tuh banyak dan sangat pesat banyaknya! Aku jadi seneng banget kalo tiap baca di wp karena aku akuin penulis harukyu keren-keren loh! Ceritanya pun bagus bagetttt. Sampe akutuh punya beberapa penulis fav harukyu🤣But lambat laun penulis harukyu banyak yg hiatus:( mungkin sebagian dri kalian tau penyebabnya. Tapi bukan karena hal itu aja, ada juga yg emg udh gabisa nerusin dunia menulisnya karena sibuk ataupun emg keputusan dia pribadi. Jujur aku sedih bangett.
Nah gatau kenapa di awal taun 2023 aku tbtb kepengen nulis cerita harukyu, itu tuh sebagai konsumsi pribadi doang karena sbg bentuk hiburan karena banyaknya penulis yg hiatus. Nulis cerita TC juga up and down banget karena seringkali stuck, insecure sama tulisan sendiri, dan sempet gak nulis2 lagi di draft wkwk. Tapi keinginan buat publish cerita ini tuh seringkali muncul juga, gak lama setelah perasaan pengen publish rasa insecure muncul lagi hahahaha pokoknya maju mundur cantikk🤣.
Pada akhirnya cerita TC di draft ku tamat di taun 2024, hampir setahun aku buat cerita ini sampai tamat. Di bulan Agustus entah kenapa ada perasaan "fiks aku harus publish cerita ini". Meskipun awal publish rasa takut masih muncul:) but aku mencoba meyakini diri aku sendiri buat "gapapa, dicoba dulu aja." Sampai ketika cerita ini tbtb naik di rank ke 1 #Harukyu itu bener2 diluar perkiraan aku. Jujur setelah masuk rank memang readers jadi tambah banyak, dan harukyuist jadi tau cerita ini huhuuu pokoknya thankyou!
JADIII APAKAH THE CONTRACT AKAN ADA S2?
LET SEE ON MY TRAKTEER YAAA GUYS😇Ohiya I want to share my secreto link, buat masukan dan kritikan. Buat share juga cerita-cerita kalian, karena aku kepikiran pengen buat oneshoot atau onechapter story gtulohhh hehehe. Kalian boleh isi pengalaman kalian mau itu cinta atau apapun yang menarik ya! Nanti akan aku coba buat jadi cerita oneshoot.
Link akan aku cantumin di bio wp ku yaaa.Okayy sampe disini aja penjelasan nya, to be honest i miss u guys! Kangen update + bacain komentar2 kalian hahaha. Maaf juga ini penjelasan panjang banget, semoga kalian bener2 baca sampe akhir🥰
Love you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CONTRACT [HARUKYU] ✓
Fanfiction"We're not more than relation of contract" Everyone in life is gonna hurt you, you just have to figure out which people are worth the pain. (Semua orang dalam hidup akan menyakitimu, kamu hanya perlu mencari tahu orang mana yang layak untuk disakiti...