-
Awal mula Swarna di bentuk mungkin dulu ketika mereka masih sama-sama menduduki masa remaja menuju Dewasa.
Dulu Putra memang sudah mengenal Raden juga Janio lebih dulu, sebab mereka memang berada dalam satu sekolah yang sama, Putra yang lebih tua satu tahun merupakan senior di sekolah mereka.
Tentu saja terbentuknya Swarna bukan karena keisengan dari keempatnya, ya meskipun awalnya memang iya karena Putra, Raden dan Janio dulunya memang aktif dalam band sekolah mereka.
Sampai di waktu keduanya pertama kali manggung dan membawakan lagu Dewa 19 sebagai lagu yang cocok dengan mereka sendiri.. hanya bertiga dengan Putra sebagai vokalisnya.
Dari sana mereka mulai sering tampil, hingga beberapa minggu kemudian Putra yang memang sudah mengenal Bang Roky dari salah satu klub motor yang ia naungi mengajak Bang Roky untuk bergabung yang tentu saja atas persetujuan Raden juga Janio.
Hingga akhirnya Swarna di tetapkan menjadi 4 anggota dengan Bang Roky yang mengisi posisi sebagai Vokalisnya, lambat laun Swarna berkembang pesat, di undang untuk tampil kesana-kemari oleh beberapa kedai di ibu kota.
Banyak sudah yang mengenal Swarna sampai pada akhirnya Putra yang menjadi pencetus agar band mereka ini punyai nama.
Mereka tentu saja berdiskusi, banyak nama-nama yang tercetus sampai pada akhirnya nama Swarna lah yang mereka ambil yang punyai arti emas.
Berharap bahwa nama band itu akan membawa mereka menuju masa emas mereka hingga kini nama itu cukup menjadi doa bagi mereka, sebab Swarna sudah semakin di kenal namanya.
Jadi jika mengingat bagaimana jatuh bangunnya mereka amat sangat di sayangkan Swarna kehilangan satu anggota karena masalah yang sepele seperti ini.
"Jadi guys, Bang Roky emang udah gak gabung lagi sama kita karena satu dan lain hal, gak perlu di pertanyakan juga di bahas terlalu intens soal apa nya itu, tapi intinya adalah Bang Roky bukan lagi bagian dari Swarna ya. Mohon maaf atas kekecewaan kalian atas kabar jelek yang kita sampaikan ini, jangan sedih karena sekarang tuh udah Swarna punya dua Vokalis kayak yang kalian tau, tapi emang yang paling aktif ya si Dewa." Ujar Janio sambil tersenyum sembari menatap Dewa lalu kembali mengarah pada pengunjung yang diam memperhatikannya berbicara.
Sedang Dewa yang merasa bahwa dirinya di jebak hanya menedelik menatap kearah sang teman.
Kalau sudah begini mau tidak mau Dewa jadi harus tetap mengisi posisi vokalis dan secara tidak langsung sudah resmi bergabung menjadi bagian dari Swarna juga.
Tidak masalah sih, apalagi ketika melihat sambutan dari para penggemar Swarna yang terlihat menerima dirinya.
"Sambut dulu dong kedatangan Vokalis baru kita ini." Raden kemudian kembali berbicara dan di hadiahi dengan sebuah tebukan riuh oleh para penggemar tentu saja.
"BANG DEWAA!! Tau gak lagu Dewa yang mendefinisikan lo banget?" Tanya sala satu orang pada Dewa.
Dewa terkekeh sebelum kembali bertanya, "apa tuh kalo boleh tau?"
"Perempuan paling cantik di negeriku indonesia, tapi perempuannya di ganti jadi laki-laki ALIAS LU CAKEP BANG!"
Dewa terkekeh mendengarnya, meskipun di awal ia sedikit terkejut, tapi bagaimana sorakan yang menjadi respon nya membuat Dewa sedikit lucu.
"Heh, pawangnya tuh yang lagi genjreng gitar, entar kepala lu yang di genjreng mau?"
"Bercanda sih, peace bang Putt!"
Putra hanya anggukan kepala juga senyum tipis yang terpatri di bibirnya sebagai responnya.
"Aman lah, kalo lo bilangin cowok nya cakep, kecuali lo cium Dewa otomatis ngamuk anaknya." Celetuk Raden kemudian.
Semua lalu tertawa ketika mendengarnya. Tanpa membuang banyak waktu lagi Swarna tampil malam ini.
-
>>>>>
Bang Roky sihh, musuh dalam selimuttt 🙂
Ayooo kita nextttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MahaDewa || Markhyuck
Hayran KurguIni cerita tentang Dewa juga bagaimana kisahnya yang jatuh cinta sama pemuda yang salah. Tapi kalo memang jodoh, bakal Dewa kejar juga meskipun sambil jatuh-jatuh dan terluka. Warn!!! Bxb alias Homoo!! Sisa nya Warningnya ada di cerita di part Intr...