Pindah ke rumah Bos

546 108 21
                                    

Jungkook pulang ke rumah jimin dalam keadaan lelah. Seharian ini benar benar perasaan nya seperti roller coster. Dia kembali harus melihat dua orang yang mencabik cabik hidup nya begitu dalam

Jimin tampak menunggu nya di depan rumah dengan perasaan khawatir.
"Ah... Akhirnya kau pulang juga kook. Aku sudah sangat khawatir. Apa ada masalah di kantor sampai kau pulang terlambat begini ?"

"Aah tidak jim... Hanya saja aku tadi di panggil tuan kim " jungkook lalu menceritakan kepada jimin tentang semua hal yang terjadi di kantor termasuk saat dia melihat yugyeom dan taehyung di kantor

Jimin langsung merasa kesal "aaah untuk apa dia ke kantor ? Untung kau tidak bertemu dengan nya kook ! Bahaya jika dia memaksamu tanda tangan surat pengalihan hak keluarga mu . mereka berdua orang gila dan tukang paksa!"

Jungkook terdiam. Benar kata Jimin akan sangat berbahaya jika Jungkook bertemu mereka lagi. Mereka akan melakukan segala cara untuk mengambil harta Jungkook.

"Jim... Aku juga sudah tidak bisa bekerja di perusahaan lagi. Tadi aku di panggil tuan Kim. Aku tidak bisa bekerja lagi di perusahaan karena tidak ada dokumen resmi. Jadi aku harus berhenti"

"Ya ampun kook. Kenapa kau tidak menceritakan kepada tuan Kim tentang masalah mu ?"

"Tuan Kim sudah tau. Dan dia meminta ku menjadi asisten pribadi nya. Mulai besok aku harus pindah ke rumah tuan Kim. Karena aku harus mengurus semua kebutuhan tuan Kim "

"Hmm... Kurasa itu hal yang baik . Kau akan lebih aman disana. Karena sewaktu waktu bisa saja Tae dan yugyeom kesini. Kan mereka tau rumah ku. " Kata Jimin "kau tau kan bagaimana sifat mereka?"

"Kau benar. Aku memang sebaiknya mencari tempat yang aman untuk sementara waktu "

"Ya sudah. Ayo kita masuk kau bersih bersih badanmu dulu. Aku tadi sudah order fried chicken untuk kita makan malam "

"Terima kasih Jim... Kau benar benar baik padaku "

"Bukankah sudah seharusnya sahabat selalu ada dalam suka dan duka ? "

"Eum... Kau yang terbaik "

****

Pagi hari nya setelah sarapan pagi Jimin mengantarkan Jungkook ke rumah jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari nya setelah sarapan pagi Jimin mengantarkan Jungkook ke rumah jin.
Setelah mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan tumpangan tempat tinggal kepada nya selama ini , Jungkook memeluk Jimin dengan erat

"Terima kasih banyak Jim. Kau benar benar sudah banyak membantu ku. Tolong jangan pernah lupakan aku. Karena tuan Kim sudah berpesan hanya kau yang memiliki akses untuk bertemu dengan ku dan menghubungi ku"

"Kau tau kook... Aku selalu ada untuk mu. Jika kau merasa tidak bahagia kembali ke rumah ku. Aku akan dengan senang hati membuka pintu untuk mu"

Saat tiba di rumah jin mereka tampak sangat terkejut dan kagum melihat rumah seindah istana sangat megah dan mewah. Bahkan rumah peninggalan orang tua jungkook pun tidak sebesar dan semewah itu .

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang