Yugyeom dan Taehyung mengikuti mobil mereka dari belakang. Sampai akhirnya mereka sampai di sebuah mansion megah milik jin.
Mobil mereka mencoba masuk halaman rumah jin tetapi tidak bisa mengikuti mobil hobby masuk ke dalam. Karena penjagaan yang super ketat sejak Lisa membuat masalah di rumah jin
"Gilaaa rumah siapa ini. Mewah sekali sayang ?" Kata Taehyung kagum meskipun hanya dilihat dari luar kemewahan rumah itu terlihat begitu jelas. Terlebih letaknya yang di
"Kau benar bahkan rumah ini 4 kali lipat lebih luas dan lebih mewah dari rumah yang kita tempati sekarang"
"Tidak mungkin jungkook tinggal di rumah ini. Ini pasti rumah tuan min atau rumah tuan Jung " kata Tae merasa cemburu.
Dia merasa tidak rela Jungkook mendapatkan kenyamanan tinggal di rumah yang super mewah dan megah.
"Coba kau tanya sayang ini rumah siapa?"
"Tanya kepada security apa mereka tidak akan curiga?"
"Kita coba saja berpura-pura sebagai tamu di rumah itu "
Mereka memajukan mobil nya ke dekat gerbang. Seketika seorang security menghampiri mereka
"Maaf tuan anda di larang masuk""Eum.. maaf tuan saya ingin bertemu dengan jeon Jungkook "
"Mohon maaf tuan jeon baru saja tiba bersama dengan tuan min dan tuan Jung . Jadi saya rasa saya tidak berani mengijinkan jika tidak ada ijin dari tuan besar"
"Tuan besar siapa?"
"Tuan besar Kim . Ini kediaman tuan Kim Seok jin. "
"Lalu apakah tuan Jung dan tuan min tinggal disini ?"
"Tidak tuan. Hanya tuan jeon yang tinggal disini bersama tuan Kim "
Yugyeom terdiam. "Jadi benar apa yang di katakan tuan Min dan tuan Jung jika Jungkook adalah orang kepercayaan tuan Kim "
"Maaf pak... Apa pekerjaan tuan jeon di rumah ini ?"
"Tuan jeon? Dia asisten pribadi dan sekertaris pribadi tuan Kim "
"Kalau begitu saya ingin bertemu dengan tuan Kim apa bisa pak ?"
"Jika ingin bertemu dengan tuan Kim harus melalui tuan jeon. Karena beliau yang bisa mengatur pertemuan dengan tuan Kim. Lagi pula setau saya tuan Kim masih di Berlin "
"Kapan tuan Kim pulang? Saya akan bertemu dengan nya di kantor saja "
"Hanya tuan jeon yang tau tuan... Maaf saya tidak tau sama sekali "
Yugyeom dan Taehyung segera meninggalkan rumah jin. Hati mereka kesal dongkol dan penuh amarah.
Bagaimana mungkin seorang jungkook yang mereka pikir bodoh culun dan cupu ternyata cukup suhu untuk bisa mendekati tuan Kim.
Sementara mereka harus mencoba berbulan bulan untuk minta waktu bertemu dengan begitu payah , sementara orang yang mereka buang malah sekarang berada di dekat tuan Kim.
"Kita harus memutar otak agar Jungkook bisa membantu kita mendekati tuan Kim sayang" kata Taehyung
"Tapi bagaimana ? Jungkook pasti tidak akan mau membantu kita "
"Kita iming imingi saja dengan rumah ayah nya.kalau kita bisa mendapatkan dana dari tuan Kim kita bisa membeli rumah yang lebih mewah dari rumah Jungkook "
"Tapi rumah itu jika kita jual mahal "
"Tapi tidak bisa terjual jika tidak ada tanda tangan si brengsek itu. Aku jadi kesal sendiri kenapa dulu tidak ku minta saja tukar nama menjadi namaku "