Pagi ini jungkook mulai melakukan pekerjaan nya sendiri tanpa bantuan bibi lee. Pagi itu dia sudah menyiapkan baju untuk jin pergi bekerja dan menyiapkan semua kebutuhan jin .
Setelah itu Jungkook ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi jin.
"Kau sarapan dulu saja kook. Chef membuat sandwich tadi pagi. Nanti jika tuan bangun kau tinggal mengurus semua yang di perlukan "
"Iya bi. Kalau begitu saya sarapan dulu di dapur"
"Ah ya... Pergilah. Biar bibi yang menata makanan di meja"
Setelah selesai sarapan tepat jam 7 Jungkook ke kamar jin. Dengan pelan menepuk lengan jin
"Pak... Sudah jam 7 "Lalu dia membuka korden dan menyiapkan handuk mandi untuk jin.
Jin pun terbangun
"Kook nanti pakai kemeja yang rapi kalau kau tak ada bisa meminta kepada bibi lee untuk mengambil di lemari kamar tamu di bawah. Ada beberapa baju yang masih baru yang memang aku sediakan untuk tamu jika mereka menginap yang mereka tidak membawa pakaian ganti""Baik pak... "
"Saya ada pertemuan dengan klien di restoran Green Spinac . Jadi malam ini kita pulang akan sedikit terlambat"
"Baik pak..."
Saat mereka sedang ngobrol tiba tiba terdengar huru hara di lantai bawah
"Ada apa di bawah kook ?""Saya tidak tau pak. Tadi sebelum saya ke kamar bapak saya dari dapur dan tidak terjadi apa-apa "
"Ayo kita lihat siapa yang bikin ribut di rumah ini "
Mereka berdua lalu segera turun ke bawah.
Tampak Lisa sedang marah marah kepada bibi lee
"Kau pikir kau siapa disini ?? Kau cuma babu jangan sampai kau membuat ku muak melihat mu menghalangi ku . Aku kesini untuk bertemu dengan tuan mu !"Jin bergegas turun dengan diikuti oleh Jungkook. Tentu saja Lisa terkejut melihat Jungkook ada di rumah jin apalagi turun dari lantai atas yang tidak semua orang bisa naik kesana . Karena lantai atas adalah tempat privasi untuk jin yang hanya jin dan orang orang yang diberikan ijin untuk memasuki nya.
"Apa yang kau lakukan disini sampai sampai membuat keributan di rumah ku ?"
"Ji_jin... Sayang... Kau benar benar tidak pernah menemui aku lagi. Kau tidak bersungguh sungguh ingin putus dari ku kan ?"
"Siapa bilang ? Aku tidak pernah meminta mu untuk kembali kepada ku kan? Itu berarti aku sudah tidak ingin melanjutkan hubungan kita "
"Ta_tapi aku sangat mencintai mu jin"
Tiba tiba jin melihat Jungkook yang sudah berdiri di samping bibi lee
"Kook kau bersiaplah setelah aku mandi kita segera pergi ""Ya pak.. " jungkook segera beranjak ke atas hendak menuju kamar nya