Permasalahan penting

434 94 10
                                    

Yoongi dan hobby duduk berhadapan dengan jin. "Jin bisa kita bicara tanpa ada Jungkook? Ini penting sekali"

"Oke . Kita ke ruang kerjaku. Jungkook sedang tertidur" kata jin sambil mengajak kedua nya masuk ke ruangan kerja nya

"Taehyung sudah tertangkap. Dan sekarang ada di kantor polisi Gangnam dalam pengawasan Daniel. Tak ada seorang pun yang di perbolehkan untuk menebus dan menjamin nya. Meskipun keluarga nya sudah memohon dan membawa banyak uang "

"Yugyeom karena tidak terlibat secara langsung jadi dia sedikit aman. Hukumnya tidak separah Taehyung . Dan seperti nya dia menyesal sudah meninggalkan jungkook demi Taehyung "

"Dan aku sudah memegang dokumen perusahaan milik jungkook. Bright sudah ku berikan uang yang kau suruh kemarin. Kata bright ada beberapa karyawan senior yang masih setia kepada Jungkook. Bahkan dia begitu khawatir saat Jungkook di nyatakan hilang oleh yugyeom dan Taehyung . Tetapi yang memiliki pengaruh adalah tuan chan dia bekas tangan kanan tuan jeon"

"Dia siapa? Apa orang itu benar benar mengetahui seluk beluk perusahaan itu ?"

"Ya. Dia sudah bekerja menjadi orang kepercayaan tuan jeon sejak jungkook lahir "

"Itu perusahaan sudah ada di tangan mu . Rumah juga begitu. Sepertinya mereka sudah kesulitan keuangan karena Tae menghabiskan untuk berbelanja " papar Yoongi

"Yah bisa ku bayangkan. Mereka ingin hidup enak tetapi tidak mau bekerja. Yugyeom baru merasakan penyesalan sekarang "

"Lalu... Apa kau berniat untuk mengembalikan Jungkook kepada suaminya?"

"Kepala mu peyang, kau mau mulut mu ku jejali cabai dua kilo ! Jungkook dan yugyeom sudah bercerai. Dan tidak akan ku biarkan siapapun yang mengambil jungkook dari ku. Dia bukan barang!"

"Iyaaaa maaf aku kan hanya bertanya"

"Pertanyaan bodoh ! "

Jin lalu membuka dokumen itu satu persatu. "Lalu apa rencana mu "

"Aku akan meminta pengacara ku memindahkan nama ini menjadi milik jungkook. Aku tidak mau jika masih menjadi milik tuan jeon akan jadi masalah jika di tuntut oleh keluarga nya yang mungkin memiliki niat yang buruk"

"Ya jin. Tapi kan Jungkook anak satu satu nya . Trus kau suruh baby mu memegang perusahaan itu?"

"Benar jungkook anak satu satu nya. Tetapi jika orang mau jahat bisa saja melakukan apapun "

"Lalu jika dokumen Jungkook sudah menjadi milik nya kau akan meminta nya memegang perusahaan itu?"

"Untuk sementara tidak. Biarkan tuan chan yang memegang peranan untuk sementara waktu. Dengan kendali dari kita. Lalu kita kelola jika sudah stabil akan ku kembalikan. Aku tidak akan mengambil keuntungan dari itu. Begitu pun kalian. Kularang kalian mengotak Atik perusahaan itu . Just focus on me ! "

"Siaaap !"

"Ya sudah itu saja. Kalian terserah mau berbuat apa di rumah ini. Aku ingin melihat kekasih ku. Sepertinya dia sudah bangun. "

"Kau itu .. apa tidak bisa sedikit saja kau menahan birahi mu ?"

"Aiiissh apa sih kau ini. Aku hanya ingin melihat nya saja di atas. Bukan ingin mengungkung nya. Tapi kalau ternyata dia menggoda Kuya maafkan aku terpaksa aku lakukan juga "

"Alasan mu ! Sudahlah kami pulang saja. Kau lebih baik segera nikahi kekasihmu jangan menunggu terlalu lama "

"Sudah ku pikirkan "

Jin naik ke atas dan melihat yang baru saja keluar dari kamar mandi dan hanya menggunakan bathrop

Jin memeluk Jungkook dari belakang
"Heummm... Harum nya kekasih ku "

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang