rencana jin

556 103 32
                                    

Apa yang di rencanakan oleh jin ternyata berhasil. Yugyeom merasa jika Tae sudah mengkhianati nya. Dengan uang 22 milyar yang di berikan oleh Bright Tae sudah menghabiskan untuk membelanjakan barang barang mewah .

Sehingga hotel yang sedang mereka bangun kembali mangkrak . Mereka kembali mencari dana pinjaman dan tentu saja tidak mudah karena aset mereka sudah di gadai kan .

"Semua karena kamu terlalu boros beli ini dan itu tanpa berfikir jika uang itu untuk investasi masa depan kita"

"Kenapa jadi kau ungkit lagi ?? Bukan kantor itu juga bukan milik mu ? Itu milik mantan istri mu"

"Iya tapi kita harus nya bisa menginvestasikan uang itu. Lalu kita harus pinjam Kemana lagi ?"

"Kau rayu lah Jungkook agar mau bicara dengan tuan Kim "

"Apa jaminan kita? Rumah dan usaha nya sudah kita gadai semua "

"Jalan satu satu nya merayu jeon Jungkook. Dia pasti masih mencintai mu ! Dia akan mudah kau tipu lagi "

"Tapi dia sudah marah padaku Tae"

"Kau nangis datang padanya minta maaf semua pasti beres. Dia itu polos mudah kau bodohi "

"Dan aku akan meminta maaf dengan menangis di depan nya aku korban harga diriku untuk meminta maaf nya"

"Jika kita tidak bisa tebus semua dokumen semua akan hilang. Dan kita tidak bisa memiliki apa pun"

Mereka lalu mencari informasi tentang jungkook. Karena semenjak jungkook menjadi asisten pribadi jin sangat tidak mudah untuk bertemu dengan nya.

Jungkook yang sekarang benar benar sudah membuat nya menyesal telah memilih Taehyung. Jungkook sekarang terlihat lebih cantik, lebih menarik . Dan dia tidak banyak menuntut.

Yugyeom lalu menghubungi Jimin. Dan mengatakan jika dia ingin bertemu jungkook .
"Untuk apa kau ingin bertemu dengan jungkook?"

"Aku ingin bicara dengan jungkook jim tolong aku . Nomor ku di block sehingga aku tidak bisa menghubungi nya"

"Maaf aku tidak berani. Karena jungkook sangat sibuk. Dia kan asisten CEO pasti kesibukan nya tidak mungkin jauh jauh dari bos . Mana mungkin aku yang staf biasa bisa bertemu dengan nya"

"Apa... Sebaiknya aku mendatangi kantor ?"

"Coba saja jika bisa bertemu dengan nya. Aku saja yang bekerja di perusahaan yang sama dan hanya beda lantai tidak bisa bebas bertemu dia . Apalagi kamu yang sudah masuk keranjang sampah "

Yugyeom terdiam. Benar kata Jimin. Jungkook pasti sudah sangat membencinya. Kini hanya ada penyesalan dan tidak mungkin untuk meminta nya kembali lagi.

Terkadang dia merindukan saat saat bersama Jungkook. Jungkook yang lembut, penuh kasih , senang tertawa meskipun bercandaannya receh sangat mudah membuat nya bahagia. Jungkook tidak perlu tas mewah karena sepiring toppoki sudah memuaskan hati nya. Dia tidak perlu mobil mewah karena sebatang coklat sudah membuat nya tertawa.

Berbeda sekali dengan Tae yang selalu menuntut kemewahan. Sungguh yugyeom menyesal .

Tetapi dia akan terus mencoba bukankah Jungkook masih sendiri? Bukanksh di kantor Jungkook belum punya kekasih? Dia berjanji akan memperbaiki hidup nya jika Jungkook mau kembali kepada nya.

Dengan mengumpulkan keberanian yugyeom mendatangi KC untuk menemui Jungkook.

Dia datang tepat pukul 1 siang karena menurut Jimin biasa nya jungkook akan turun ke kantin makan siang .

Dan benar saja saat pukul 1 siang jungkook keluar dari lift tetapi dia tidak sendiri tetapi bersama dengan bos nya. Tuan Kim.

"Kook... " Panggil nya

Jungkook dan jin yang mendengar panggilan itu berhenti berjalan.

Yugyeom tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengatakan keinginan nya . Di depan jin.

"Kook... Aku ingin bicara dengan mu "

"Bicara di sini saja "

"Aku sudah menyesal dan ingin kembali kepada mu kook. Maafkan aku . Aku sudah sangat menyakiti hatimu. "

"Maaf aku tidak punya waktu lagi. Sebaiknya kau pergi. Karena hubungan kita sudah lama berakhir"

"Aku tidak bisa melupakan mu kook aku tau kau masih sendiri rasanya tidak mungkin kau bisa melupakan hubungan kita begitu saja"

Jin yang mendengar itu menjadi sangat cemburu. Tiba tiba dia menarik tubuh Jungkook dan mencium bibir nya di depan yugyeom dan juga di depan semua orang yang sedang berada di lobby kantor nya.

"Dia kekasih ku. Kau sudah membuang nya kan ? Aku yang menjadikan nya prioritas terpenting dalam hidup ku! Sebaiknya kau pergi dan jangan pernah ganggu dia lagi " kata jin dengan kesal

Yugyeom sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang di lihatnya
"I_itu ti_tidak benar kan kook ? Kau dan tuan Kim tidak memiliki hubungan kan?"

Jungkook hanya tersenyum dia lalu mengelus lembut lengan jin "Kau lihat sendiri kan? Kekasih ku bukan orang yang suka berpura pura . Dia memang kekasih ku " kata Jungkook

Yugyeom mendadak menjadi lemas. Mau bersaing dengan Kim Seok jin?? Mana bisa ! Se ujung kuku nya pun yugyeom tidak bisa menyamai Kim Seok jin

Akhirnya dia memilih untuk pulang.

****

Taehyung yang mendengar cerita yugyeom tentu saja merasa kesal. Karena jungkook lagi lagi bisa mendapatkan yang lebih baik dari nya.

Disaat mereka sekarang sudah mulai susah mencari uang , di tuntut sana sini karena proyek yang mereka bangun tidak jalan sama sekali malah Jungkook yang mereka buang bisa mendapatkan milyuner muda kaya raya .

"Brengsek !! Brengsek !!! Jungkook kurang ajar !! " Taehyung emosinya meledak

Yugyeom lalu menatap Tae "dia sangat jauh dari mu Tae ! Jungkook itu anak yang baik dan sangat lembut hati nya. Penyesalan terbesar ku adalah meninggalkan nya "

"Jadi kau menyesal karena telah memilih ku ??" Kata Taehyung marah

"Dia adalah yang terbaik yang pernah kumiliki dan aku hanya berharap dia akan menemukan kebahagiaan nya"

"Apa maksudnya?? Kau mau menyerahkan semua harta nya lagi ?"

" Kita tidak memiliki pilihan ! Kita sudah terlalu lama menghancurkan hati nya Tae ! "

"Hahahaha dari mana kau akan kembalikan dokumen itu kepada mereka. Kau memiliki hutang kepada tuan bright "

"Aku akan bekerja keras untuk mencicil nya! Itulah makanya kenapa aku marah kau habiskan modal kita untuk kepuasan pribadi mu "

Tae sangat kesal dengan yugyeom
"Kau benar benar kurang ajar yugyeom. Aku jamin kau tidak akan bisa mendapat jungkook kembali meskipun kau kembalikan harta nya "

"Aku mengerti! Tetapi setidaknya dosaku berkurang meskipun aku harus menunggu lama untuk mengembalikan itu "

"Aku ingin putus ! Kau sudah tidak memiliki apa pun"

"Silahkan jika kau mau ! Aku tidak akan menyesali keputusan ku. Aku lebih tenang jika aku meninggalkan mu"

BUGH !! BUGH !!

Teahyung memukul yugyeom dengan perasaan marah dan sangat kesal .
Tetapi yugyeom tidak membalas nya. Dia hanya ingin menemui tuan Kim menjelaskan maksud nya untuk menebus semua harta Jungkook dan memberikan kepada Jungkook lagi.

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang