protect you

489 104 40
                                    

Jin duduk di tempat tidur fokus pada ponsel nya. Sementara Jungkook masih terlelap di samping nya. Sudah 15 menit jin mengulang ulang rekaman video.

Rahang nya mengeras "ternyata kau sengaja menyiram kekasih ku "

Dia mengamati cctv di pinggir jalan sekitar kantor nya

"Rupanya dia turun dari mobil yang parkir di depan toko bakery

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rupanya dia turun dari mobil yang parkir di depan toko bakery. Dan berjalan masuk ke lobby. Ketika pukul 16.45 dia membeli kopi masuk lagi ke dalam dan sengaja menunggu Jungkook keluar dari lift. Karena terlihat sangat jelas begitu Jungkook dan aku keluar dia segera berdiri dan berjalan pelan-pelan untuk mendekati Jungkook"

"Coba aku zoom muka nya " kata jin penasaran.
"Tetapi siapa ya ini. Aku belum pernah melihat nya ? Bukan Tae dan bukan yugyeom. Tapi turun dari mobil itu"

Jin segera menelpon temannya Daniel dari kepolisian Gangnam untuk membantu nya
"Ya bos apa yang bisa ku bantu"

"Tangkap dan cari orang ini. Segera! Karena aku tidak mau dia lepas lagi. Dia sudah mencoba untuk menyakiti calon istriku ! Ku kirim semua bukti nya "

"Baik bos !"

"Oke aku tunggu progres nya. "

"Apa jika ada persidangan calon istri bos boleh di hadirkan?"

"Tidak perlu! Aku tidak sudi calon istri ku bertemu lagi dengan penjahat seperti dia. Jika harus di hadirkan aku akan hadir kan pengacara ku "

"Baik bos ! Siap akan ku kirim progres nya "

Jin segera menghubungi Namjoon adik nya yang seorang ahli IT dan hacker kelas dunia
"Kau bisa blokir rekening seseorang?"

"Jangankan blokir rekening . Situs mossad saja bisa ku hack ! Kenapa Hyung?"

"Blokir semua rekening atas nama Kim Taehyung dan Kim yugyeom agar mereka tidak bisa menggunakan uang nya. Aku tidak tau siapa yang ingin mencelakai kekasih ku tetapi dari mobil yang ku lihat ini seperti milik Kim Taehyung "

"Siap Hyung "

"Rasakan kau Tae , yugyeom Kau mencoba bermain main dengan ku ? Setelah kau dapat uang ku sekarang kau mencoba menyakiti kekasih ku ?? Kau salah pilih lawan !"

****

Pukul 3 pagi tiba tiba Jungkook terbangun . Perut nya terasa lapar. Karena memang sejak minum obat sore dia merasakan ngantuk dan ingin tidur.

Dia menjadi gelisah. Sehingga pergerakan nya membuat jin terbangun.

"Baby... Kau kenapa eum ?" Jin memeluk Jungkook yang sedang gelisah

"Daddy aku lapar " kata Jungkook lirih

Jin jadi tertawa geli melihat tingkah jungkook yang malu malu . Tetapi dia mengerti karena memang Jungkook belum makan sejak sore tadi

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang