Yoongi dan hobby khawatir karena jin dan jungkook belum sampai juga ke tempat mereka duduk pertama kali.
"Aduuh kemana mereka kok belum sampai juga ya?"
Dan Yoongi tersenyum sambil menunjuk dengan dagu nya
"Tuuuh yang di tunggu datang. Waduuh seperti nya kita ketinggalan berita ""Kenapa?? Mereka biasa saja sih "
"Kau tak lihat tadi jin merangkul pinggang Jungkook " kata Yoongi menahan tawa "kau berhasil membuat nya panas dengan teori pelatih golf mu "
"Masaaaa ??? Aduuuh kita harus menanyakan kepada mereka "
Mereka sampai di meja Yoongi dan hobby. Jin segera memesan minuman hangat untuk jungkook dan dirinya
"Eum... Kau mau minum apa kook ?"
"Apa saja... "
"Ehem...ehem... Kenapa mendadak kaku seperti kanebo kering ? " Tanya hobby kepo "apa cuaca dingin membuat kalian membeku ?"
"Apa hujan membuat hati kalian lebih jernih sekarang?" Tanya Yoongi tersenyum "jangan bohong padaku kalian . Jin memeluk pinggang mu kook. "
"Aaahh... Apa kalian sudah jadi kekasih sekarang???" Tanya hobby seperti polisi yang sedang melakukan interogasi kepada penjahat
"Eummm.. iya. Jadi jangan lagi seenak nya dengan kekasih ku " kata jin sambil merangkul pundak Jungkook
"Tuuuh kan sudah ku bilang kau itu mencintai nya tetapi kau tidak percaya! "Kata Yoongi
"Bukan tidak percaya. Aku sendiri kemarin tidak yakin Jungkook mau dengan ku . Kalau tau dia mau jadi pacar ku buat apa aku lama lama menunggu "
"Kau siiih dari kemarin tidak percaya kepada ku . Feeling ku itu tidak pernah salah "
"Kau cenayang ya Yoon?" Tanya jin
"Hahahaha sialan kau ! Kook mulai sekarang panggil aku dan hobby Hyung saja. Jangan panggil pak lagi rasa nya aku tua sekali. Padahal aku dan jin seumuran "
"Kalau kau minta Jungkook ku panggil kalian Hyung , berarti dia harus memanggilku... Eum... Daddy dan aku memanggil nya baby "
"Hahahaha sugar Daddy! Kau bisa minta apa saja sama Daddy mu kook "
"Tentu saja ! Baby kau mau minta apa tinggal bilang Daddy belikan untuk mu"
"Gubraaaak ! Kemarin saja kau usir usir sekarang kau jadi bucin akut " kata hobby menggoda
"Aku minta maaf ya baby. Kau boleh hukum aku dengan apa pun asal jangan tinggalkan aku "
"Diiiihhh yang punya pacar baru ! Tapi aku senang kau akhirnya dengan jungkook jin. Dia bisa mengurus mu dengan baik " kata Yoongi ikut bahagia
"Ya... Aku juga senang punya adik yang imut dan cantik seperti Jungkook "
"Maksudnya kau mau jadi kakak ipar ku nanti nya ??? Oooohhh Tidaaaak bisa bisa aku di komentarin terus menerus sama kamu !" Kata jin sambil tertawa
Yoongi Jungkook dan hobby tertawa melihat tingkah laku jin yang diluar perkiraan BMKG
Mereka akhirnya memutuskan untuk berjalan jalan ke mall ingin merayakan kebahagiaan pasangan baru dengan menonton film di bioskop dan makan seafood yang enak di sebuah restoran.
Jungkook menikmati film yang bergenre komedi romantis. Mereka duduk di tengah tengah penonton yang lain. Sedangkan hobby dan jungkook duduk tepat di belakang mereka.
Saat film sudah mulai jin bukan nya melihat film tetapi menatap wajah kekasih nya terus .
"Daddy kenapa melihat aku terus? Film nya ada disana " kata Jungkook menunjuk layar"Buat ku kamu lebih menarik baby" tiba tiba jin menarik tengkuk Jungkook dan mencium bibir nya dengan lembut.
"Mulai sekarang jangan pernah merasa sendiri. Aku akan selalu ada bersama mu " kata jin sambil tersenyum
"Bibir mu manis sayang. Kenyal dan lembut seperti Cherry. Aku sangat menyukai nya. Hanya aku yang boleh mencium bibir ini " kata jin sambil melumat bibir Jungkook lagi .
Setelah selesai nonton film mereka keluar dari bioskop dan menuju restoran untuk makan malam berdua
"Taruhan Yoon Jungkook pasti tidak tau jalan cerita film yang di tonton nya "
"Hahahaha di sebelah nya ada yang lebih menarik . Aahhh hahaha "
Jungkook tersipu malu . Karena apa yang di katakan mereka benar ada nya .
Jin cuek dan masa bodoh dengan Ledekan mereka. Buat jin kini yang penting dia bahagia bisa bersama kekasihnya.
Sampai di rumah Jungkook segera mandi dan berganti dengan piyama . Tiba-tiba jin memanggil nya dan meminta nya untuk tidur di kamar nya
"Baby tidur di sini aja ya... "
Jungkook mengangguk . Dia lalu berbaring di samping jin. Mereka berpelukan sepanjang malam . Sesekali jin mencium dan melumat bibirnya. Hingga akhir nya mereka pun tertidur pulas.
****
Pagi hari nya Jungkook merasa perut nya terasa berat . ternyata jin memeluk nya dengan erat. Saat Jungkook hendak bangun , jin menarik tangan nya . Seakan ingin mengikis jarak di antara mereka
"Mau kemana eummm ?"
"Mau siapin baju Daddy sama sarapan pagi "
"Nanti sayang... Masih terlalu pagi. Kalau pun kita tidak ke kantor juga tidak ada yang marah " kata jin sambil memeluk Jungkook lebih erat
"Tapi takut di tanya kan sama hobby Hyung dan yoongi Hyung "
"Mereka sudah tau sayang. Ayo tidur lagi . Pejamkan mata mu " bisik jin sambil mengecup kening Jungkook
Mereka pun akhirnya tertidur lagi. Tepat pukul 8.30 jin terbangun lebih dahulu . Melihat Jungkook yang masih tertidur pulas dia tersenyum.
Jin bergegas menuju ke kamar mandi setelah rapi berpakaian dia membangunkan Jungkook
"Baby... Bangun sayang. Kau masih mengantuk ? "Jungkook terbangun "eum... Daddy sudah rapi ? Aku mandi sebentar ya. Nanti kookie akan cepat turun ke bawah "
Jungkook segera menuju kamar nya. Mandi dan berganti pakaian dengan ekspres . Super cepat karena sudah sangat terlambat.
Tampak jin sudah duduk di meja makan sedang ngobrol dengan bibi lee . Mereka tampak sangat serius dengan obrolan nya
Saat Jungkook turun bibi lee tiba tiba memeluk nya
"Kook syukur lah akhir nya kamu menjadi kekasih tuan muda. Bibi senang sekali. Bibi sudah menduga kau memang yang terbaik untuk tuan muda . Semoga kalian selama bahagia""Terima kasih bi... " Kata Jungkook
"Ayo baby sarapan dulu. Setelah ini kita berangkat "
Mereka lalu sarapan berdua setelah itu mereka segera berangkat ke kantor.
Sampai di kantor jungkook sengaja jalan di belakang jin. Karena tidak ingin menimbulkan gosip panas di kantor. Tetapi jin yang seakan bisa membaca pikiran jungkook justru berbuat sebaliknya.
Dengan sengaja jin merangkul pinggang Jungkook . Didepan semua karyawan kantor .
Jungkook sudah menduga ini akan menjadi trending topik nomor satu pergosipan di kantor .
Dan akhirnya jin mengultimatum semua karyawan "jika ada yang mengganggu kekasih ku silahkan keluar atau saya yang mengeluarkan kalian !"
Dan mereka pun tidak ada yang berani mengusik ketenangan Jungkook. Tetapi meskipun begitu Jungkook tetaplah Jungkook yang rendah hati dan ramah kepada semua orang.
"Baby jangan senyum senyum kepada orang lain. Aku nggak suka " kata jin dengan deeper voice nya yang bikin jungkook merinding.
Jungkook pun terdiam dan hanya bisa mengangguk.
Sampai di lantai 20 hobby dan Yoongi sudah bergosip ria di selingi dengan taruhan "Apakah jungkook akan susah duduk atau tidak... "
Dan saat Jungkook datang Yoongi harus membayar 30000 won untuk kekalahan nya. Karena jungkook masih berjalan dengan normal .
Ngerti ya maksud nya 🤣🤣🤣 ???