Hari libur jungkook membangunkan jin agak siang . Karena jin mengajak nya bermain golf bersama Yoongi dan hobby.
"Aduuh lama lama kok aku jadi deg deg an ya kalo berada di dekat pak jin. Aduuuh jangan sampai aku ke ge er an nih bisa bahaya kalo pak jin tau"
Jungkook menatap cermin. "Ah sudah lumayan lah tidak terlalu buruk untuk menemani bos bermain tennis"
Jungkook keluar dari kamar nya dan menyiapkan semua keperluan jin dari stik golf, handuk , baju ganti , Tumbler , topi bahkan kacamata hitam lengkap semua.
Tepat pukul 9 pagi dia masuk ke kamar jin. Ternyata jin sudah terbangun. Jadi Jungkook hanya menyiapkan baju yang akan di pakai saja .
Jungkook kembali ke luar dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk jin. Bibi lee meminta Jungkook untuk sarapan dahulu
"Kook kau sarapan dulu. Bibi sudah membuat waffel coklat untuk mu ""Baik Bi. Saya ke dapur dulu ya "
Jin turun tetapi tidak melihat Jungkook . Dia bertanya kepada bibi
"Bi Jungkook kemana?""Sedang sarapan tuan. Di dapur"
"Kenapa dia sarapan di dapur?"
"Setiap hari dia makan di dapur tuan"
"Bilang dia mulai sekarang makan disini menemani aku "
"Baik tuan . Kalau dia sudah selesai suruh kesini "
"Baik tuan"
Tak lama jungkook datang dan membawa barang bawaan jin untuk masuk ke mobil.
"Kook... Mulai hari ini makan di meja bersama ku. Jangan di dapur "
"Iya pak.. "
"Ayo kita berangkat "
Mereka segera masuk ke mobil .
"Mark ke SKY 72 ya "
"Baik bos. Biasanya di jungmun bos ?"
"Entah lah hobby reservasi disitu "
Jin menatap Jungkook "kau suka golf?"
"Eum... Belum pernah mencoba pak "
"Kau harus coba. Terkadang kita bertemu klien di lapangan golf "
Hobby dan Yoongi sudah datang dan menunggu jin. Hobby mencolek lengan Yoongi
"Sekarang kalau golf bawa asisten...""Bukan lagi asisten by. Calon istri "
"Hahahaha benar benar. Dasar aja manusia gengsian. Memang dia harus di paksain dulu baru ngaku "
"Sekarang bagian mu lah aku sudah kemarin "
"Hahahaha biar saja ku buat cemburu dulu "
Jin dan Jungkook pun segera duduk di bangku yang ada di samping duo rumpi julid itu