happy reading gusy 💓 💓
part 56
Pengumuman
Di hari Senin ini parkiran WIS telah ramai di kunjungi para siswi dan siswa. Apalagi sejak kedatangan moswanted mereka di halaman parkiran telah ramai di kelilingi oleh segerombolan siswi yang memang sengaja untuk memberiku sebuah pujian bagi moswanted mereka .
Ini merupakan hal yang lumrah terjadi . Banyak sekali siswi yang tergila gila dengan kadar ketampanan mereka yang di atas rata rata .
Seperti biasa mereka akan melakukan rangkaian upacara seperti sekolah sekolah lain .
Itulah yang membuat para siswa dan siswi sangat malas jika harus bertemu dengan hari yang namanya Senin! Benar atau tidak nih?
Angkat tangan yang di sini gak suka hari Senin?
Kini alezra dan para saudaranya tengah berjalan melewati kerumunan para siswi di parkiran beberapa kali juga mereka harus berdesakan demi bisa sampai di kelas mereka .
KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI SEGERA MEMASUKI LAPANGAN UTAMA UNTUK MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA YANG AKAN DI MULAI SEBENTAR LAGI .
Suara dari guru killer mulai terdengar dari speaker sekolah.
Sontak seluruh siswa dan siswi berbondong-bondong meninggalkan parkiran ke lapangan sekolah .
Termasuk alezra dan saudaranya yang tengah berlari ke lapangan utama ,dan ternyata lapangan telah ramai di padati siswa dan siswi akhirnya alezra dan saudaranya terpaksa berbaris di bagian belakang.
ANAK ANAK HARI INI UPACARA AKAN DI GANTIKAN DENGAN PENGUMUMAN .
Bapak kepala sekolah berbicara tepat di bimbar . Semua para siswa dan siswi langsung tersenyum bahagia ,akhirnya hari ini tak akan upacara.
Lalu apa siswa dan siswi duduk di lapangan dengan berdesakan.
ANAK ANAK YANG SANGAT BAPAK BANGGAKAN ,HARI INI BAPAK ADA PENGUMUMAN SEDIKIT MENGENAI BELAJAR MENGAJAR .
BIAR TIDAK BANYAK MEMAKAN WAKTU JADI BAPAK LANGSUNG KE INTINYA SAJA YA ,JADI MULAI BESOK SEKOLAH AKAN MENGADAKAN KEMPING UNTUK ACARA PENYAMBUTAN TAMU KITA DARI LONDON YANG AKAN KEMBALI KE TIONGKOK BESOK .
Ucapan bapak kepala sekolah tersebut membuat para siswa dan siswi berteriak heboh ,inilah yang mereka dambakan sebuah kemping . Dimana mereka bisa bermain sekaligus belajar .
Jadi mulai besok kita berangkat langsung kesana ,untuk surat akan di bagikan langsung oleh wali kelas ,mungkin segitu dari bapak . Bapak pamit undur diri .
Tepat saat selesai mengucapkan hal tersebut bapak kepala sekolah langsung berjalan meninggalkan bimbar di ikuti guru guru lain yang mengikuti langkahnya bapak kepala sekolah tersebut yang sedang berjalan di depannya.
Untuk semua murid bisa langsung masuk ke kelasnya terimakasih
Suara Bu Salwa langsung di setujui oleh para siswi dan siswa. Terbukti mereka saling berlomba lomba untuk mendekati pintu gerbang menuju kelas mereka .
Sementara Alezra gadis itu tak beranjak dari lapangan ,tetapi gadis itu tengah mencari seseorang , Alezra mengubah posisi tasnya yang asalnya di belakang kini jadi di depan,dirinya mengambil jaket kebesaran renegades itu dari tasnya .
Ya,alezra berniat untuk mengembalikan jaket kalandra yang sempat di pinjamkan nya beberapa hari lalu .
Hingga matanya melirik ke arah segerombolan cowok yang sedang duduk santuy di tribun penonton. Kepala alezra menggeleng pelan tak habis fikir dengan para cowok itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia the devil
Teen FictionCerita ini mengisahkan sebuah petualangan kelima remaja dalam mencari dalang pelaku misteri pembunuhan berantai di desa mereka yang menewaskan seluruh anggota keluarga mereka secara mengenaskan. Namun sebelum mereka menyelesaikan masalah pencarian t...