hai guys maaf banget aku baru update,kemarin aku kehilangan ide banget...
maaf ya ges ya,kayaknya aku bakalan slow update deh,karna tugas sekolah yang sangat numpuk :)
yaudah lah jangan lama lama°^°
happy reading gusy 💓 😁
part 69
Alezra dalam bahaya?!
Gumpalan awan hitam mulai memenuhi langit sore hari yang cerah. Langit yang awalnya cerah dan berwarna jingga itu kini tergantikan dengan langit yang mendung . Pertanda hujan akan turun. Perlahan gemuruh terdengar keras dari langit . Awan awan hitam mulai mengepung jingga langit .
Kini zaviera telah sampai di basecamp, sepulangnya dari aksi kejar kejaran antara mobil yang di Kendarai olehnya dan Alex zaviera langsung pulang ke basecamp. Basecamp yang susah mereka tinggalkan lama ,mereka tempati kembali .
Bukan tanpa alasan ,tetapi zaviera maupun saudaranya yang lain ingin menenangkan pikirannya yang panas dan pusing itu.
Vyora menghempaskan tubuhnya ke sofa ruang tamu yang lumayan berdebu,dirinya benar benar kesal ,emosi,merasa aneh dan tak percaya bahwa Alex bisa kabur secepat itu.
"Bagaimana bisa Alex kabur tanpa jejak?"tanya vyora yang benar benar aneh dengan kepergian Alex yang tanpa meninggalkan jejak satupun .
Padahal seingat dirinya pintu gudang telah di kunci dengan menggunakan kata sandi yang hanya ia dan saudaranya yang tahu, apa kata sandi yang pas untuk membuka gudang tersebut! .
Memang benar Alex tidak semudah itu untuk di kalahkan!
Alex jauh lebih licik yang ia kira.
Ya satu satunya jalan yang bisa mereka andalkan yakni Ruby.
Ruby yang bisa nyusun strategi yang benar dan tentunya tak pernah gagal!.
Astaga demi apa?!
Zaviera,vyora ,dan Zaza baru tersadar bahwa mereka telah meninggalkan Ruby!
Buru buru Zaviera merogoh tas selempang berwarna hitam untuk mengambil ponselnya.
Belum sempat zaviera menekan ikon telepon ,suara bantingan pintu utama Terdengar sangat kencang ,membuat dirinya terkejut tak kepalang !
Brak!
Pintu utama basecamp terbuka lebar dan menampilkan sosok gadis yang mereka sangat kenali itu tengah menatapnya tajam!
"Brengsek emang kalian!" Umpat nya pada ketiga saudaranya yang menatap dirinya dengan tatapan kaget itu .
Ya gadis yang baru saja datang itu ialah Ruby saudara mereka sendiri.
Ruby yang merasa dirinya di tinggalkan tersebut langsung kembali pulang tadinya ia ingin kerumah sakit saja tapi entah kenapa pikirannya berkata untuk datang saja ke basecamp yang lama .
Ya girls five memiliki 3 cabang basecamp,satu di jakarta ,yang kedua di cianjur dan yang ketiga di Tiongkok.
"Sorry rub,"kata zaviera meminta maaf
"Udahlah lupain,oh iya siapa yang mau jaga alezra di rumah sakit?" Tanya Ruby mengalihkan arah pembicaraan mengenai alezra
"Gue aja."kata vyora ,segera vyora bangkit dari duduknya dan mulai berjalan ke arah pintu utama basecamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia the devil
Fiksi RemajaCerita ini mengisahkan sebuah petualangan kelima remaja dalam mencari dalang pelaku misteri pembunuhan berantai di desa mereka yang menewaskan seluruh anggota keluarga mereka secara mengenaskan. Namun sebelum mereka menyelesaikan masalah pencarian t...