part 1 hari pertama

421 277 142
                                    

Hari pertama

Kring......
Terdengar suara alarm berbunyi dari jam dinding yang di pajang  di sebuah kamar bernuansa pink di hiasi wallpaper hd hello kitty .di tempati oleh seorang gadis cantik yang bernama alezra grasslyn azzamora  juga Ruby Adiva Sahara ,dan arzanella queenabble sweyland ( nama panggilan arzanella ialah zaza).
Mereka sedang menggulung tubuhnya dalam selimut kesayangan nya .
Meskipun alarm telah berbunyi ,alezra ,Ruby dan zaza sama sekali tidak terganggu oleh bunyi alarm tersebut .

              Di sisi lain seorang gadis cantik berambut sebahu sedang menata meja makan yang berisi beberapa macam makanan .

" Alezra ,Ruby sama zaza belum bangun juga?  ,tu anak ya bukannya semangat sekolah malah malas malesan ,awas aja gue siram kalian supaya bangun !" omel seorang gadis berambut sebahu yang bernama vyora arabella salsadila,sembari berjalan menuju dapur ,ia mengambil sebuah panci kecil ,,lalu di isi air ,dan mengambil lap yang memang tergantung di dinding.
Setelah selesai mengambil semuanya,vyora pun bergegas berjalan menuju kamar di lantai dua .

Sesampainya  vyora di depan pintu kamar kayu yang di atas pintu tersebut bertuliskan bedroom albyza ( kamar tidur milik alezra ,Ruby dan zaza)  ,tanpa babibu vyora pun lantas membuka pintu kamar tersebut dan betapa terkejutnya vyora  saat mendapati kamar albyza yang berantakan seperti kandang ayam .
Dengan langkah cepat ,vyora pun langsung menumpahkan isi baskom tersebut yang langsung mengenai alezra ,Ruby ,dan zaza.
Hingga secara spontan alezra ,Ruby ,dan zaza  terbangun ,alezra terbangun dengan melompat langsung dari kasur , sementara zaza dan Ruby terbangun dengan kondisi duduk dan mengucek matanya yang basah terkena air siraman .

" Aaaaa hujan " kata alezra spontan ,ia pun lantas terbangun dan beringsut turun dari kasur dengan mengelap tetesan air yang ada di wajahnya menggunakan bajunya .

" Vyora?! " Kaget alezra saat mendapati vyora yang sedang berkacak pinggang di depan nya

" Hah mana vyora " kata Ruby sambil celingak-celinguk mencari keberadaan vyora ,zaza yang terbangun dan belum sadar sepenuhnya pun lantas merebahkan dirinya lagi di kasur ,tetapi belum sempat tubuh zaza menyentuh kasur telah lebih dulu di tarik pergelangan tangannya oleh vyora

" Mau kemana Hem?!" Tanya vyora dengan nada dingin ,spontan zaza langsung menegakkan tubuhnya ,dan susah payah untuk menelan Saliva saking takutnya

" Loh vyora ,Lo kok bisa di sini ,malah dah pake seragam pula ,emang sekarang sekolah ya?" Tanya Ruby pada vyora dengan menampakkan wajah polosnya

" Astaghfirullah ruby sekarang sekolah ege ,ini hari pertama kita jadi siswi di School internasional jakarta ,ayok cepetan mandi " panik zaza setelah tersadar bahwa hari ini adalah hari pertama ia dan saudara-saudara nya sekolah .
Dengan cepat zaza pun bawa handuk yang memang tergantung di jemuran kamar .
Sedangkan Ruby ,ia sudah lari terbirit-birit menuruni anak tangga,untuk bisa sampai di kamar mandi bagian bawah .
Sedangkan alezra telah lebih dulu mandi di kamar mandi lantai bawah sebelah kanan dekat dengan dapur .

        Sementara vyora hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sebagai tanda tak habis fikir dengan kelakuan mereka yang masih bocah .
" Sikap kalian emang gak pernah berubah ya dari dulu sampai sekarang" kata vyora ,setelah itu vyora pun pergi meninggalkan kamar albyza tersebut .

Di sisi lain ,alezra yang telah selesai mandi duluan pun sekarang  tengah mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer di depan meja rias . Ia menggerai rambutnya dan di tengah rambutnya di pakaikan jepit pita berwarna pink.
   Setelah selesai alezra pun lantas mengambil tas yang berada di belakang pintu dan menyampirkan nya di pundak .
      Lalu ia pun perlahan memutar gagang pintu untuk membuka pintu tersebut,belum lagi pintu terbuka ,telah di bukakan oleh Ruby ,hingga alezra yang belum siap itu pun lantas terjatuh dengan tubuhnya yang langsung menyentuh lantai ,sedangkan Ruby hanya melongo menatap alezra yang telah terjatuh sembari merintih kesakitan .
Sedangkan zaza yang baru saja keluar dari kamar mandi pun telah lebih dulu tertawa terbahak-bahak menertawai kejadian terjatuh nya alezra saat pintu itu di dorong oleh Ruby dan alezra terpental .

mafia the devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang