Part 8

3K 252 13
                                    

(Video diatas gak ada hubungannya sama part ini tapi aku cuma saranin kalian buat liat video ini. JEALOUS BOYFRIEND LARRY STYLINSON ini ! Lucu banget ya merekaaaaaaaa )

Liam's POV

"Louis, kau harus jelaskan padaku! Kenapa kau nekat membawa Harry pada Zayn ?" Aku bertanya sekaligus mengomel pada Louis.

Saat ini aku sedang berada di kamarku bersama Louis, Harry dan Niall sedang memasak di dapur asrama.

"Emm, aku, aku bingung, Li.. Harry bertanya juga soal siapa Zayn dan mau tidak mau aku harus menunjukan padanya siapa itu Zayn." Louis menjawab dengan muka pasrah.

Aku tau ini akan terjadi. Hari ini pasti akan datang juga. Dimana seharusnya Harry tak perlu mengenal Zayn.

Aku tau, pria ketimuran itu tidak buruk. Hanya saja, siapa yang akan tau dengan apa yang terjadi nantinya ?

"Mungkin kau benar, lebih baik Harry tau lebih awal tentangnya daripada nanti. Ini tidak terlalu buruk. Tapi kuharap jangan sampai Harry keluar dari lubang singa masuk ke lubang buaya. Kau tau apa maksudku, men !" Aku menjawab Louis sambil menepuk bahunya.

"Hey, aku bukan singa! Aku sudah tobat, Leyum !" Aku tertawa mendengar pengakuan Louis.

"Kau ? Tobat ? Lalu yang kemarin pagi aku liat dengan Niall itu apa, Lou-Lou ?"aku bertanya sinis. Louis memerah, biarlah aku bocorkan saja toh juga sudah terlajur aku tau.

"Eh-hehe, itu-itu, emm, ahhh! Iya iya, aku sudah tobat tapi gara-gara dia terlalu seksi aku jadi tak bisa tahan ! Ayolah, jangan pojokan aku begini, kau juga salah! Kenapa kau mengintip aku dan Harry ?" Louis menjawab.

"Huh, iyaiya kita salah semua! Adil kan ? Tapi aku dan Niall sebenarnya berniat mengajakmu dan Harry membolos pagi itu. Eh, tapi saat kami akan mengetuk pintu, aku dan Niall mendengar desahan suaramu dan Harry. Ya karena kupikir sesuatu terjadi aku dan Niall memeriksa dari jendela. Dan yang kutemukan adalah kau dan dia." Aku menjelaskan.

"Ah, yasudahlah mau bagaimana lagi, sudah terjadi juga mau apa. Sekarang yang kita harus pikirkan bagaimana aku membawa Harry ke kamar Zayn." Louis menjawab dengan tampang yang sangat jelek. Aku tau dia khawatir berat dengan masalah ini.

"Malam ini, aku akan mengajak Zayn keluar ke taman belakang asrama. Kau dan Harry datanglah kesana dan kutekankan satuhal padamu! Jangan kau berada satu jengkal jauh bahkan lebih dari tempat Harry berdiri !" Aku menekankan pada Louis. Ia membalas dengan anggukan tegas.

"Aku akan melindunginya. Kau dan Niall harus membantu mengawasi juga tapi!" Louis berkata.

"Kau tenang saja, kami akan berada di balik pohon, memantau kalian." Aku menjawab pasti. Louis tersenyum masam, Ada ketegangan kini yang meliputi hati kami.

Harry's POV

"Hey, jadi kau dan Louis sekarang memiliki statuskah ?" Niall bertanya padaku seraya memotong sosis.

"Kau ini, statusku bukan urusanmu Neill." Aku menjawab sambil menyembunyikan mukaku yang sudah tersenyum malu.

"Ahahaha, jangan bohong Curly! Aku sudah tau apa yang terjadi diantara kalian kok! Akui saja, curlsss!" Niall menggodaku lagi, dan kali ini aku blushing malu dihadapan Niall.

"Ahahaha, lihatlah, kau blushing Harry! Ayolah akui sajaaaa!" Niall mengejek lagi, tawanya sangat kencang membuatku malu kalau sampai terdengar orang lain.

"Niall! Pelankan suaramu! Baiklah aku akui kami ada hubungan sekarang. Tapi, itu lebih tepat disebut HTS atau semacamnya." Aku mengaku sambil meremas remas bajuku.

"Hahaha, memang sekarang HTS, tapi tak lama lagi pasti Married! Jajajajaja hahahaha!!!" Niall mengejek lagi.

Kami pun akhirnya lari-larian didalam dapur karena Niall tak mau berhenti menertawakanku juga. duh bocah itu!!!

"Niall, sudah berhentilah! Louis dan Liam sudah kelaparan pasti!" Aku berteriak sambil terengah pada Niall.

"Hahaha, baiklah, mari kita selesaikan ini. Hey tapi boleh kukatakan sesuatu ?" Niall menjawab, tampangnya berubah serius sekarang.

"Ya, apa itu ?" Aku bertanya penasaran.

"Aku adalah Larry Stylinson Shipper. LOUIS HARRY STYLES TOMLINSON." Niall berkata dengan penekanan disetiap katanya. Mukaku terasa panas dan aku benar benar blushing sekarang.

"Nialllllll!!!!"










Hiiii!!! Update ikiiiii hehe

Btw maaf php, Zayn engga di part ini hehe aku mau masukin di part yang tepat aja biar moment nya larry dulu dibanyakin.

maaf ye php wkwkwk

Diusahakan untuk sesering mungkin update deh! Tapi kalo ga tiap hari ya gapapa ya. Soalnya aku sekolah juga ngeband juga dan banyak banget kegiatan lain jadi mohon maklumi author

Sekiannn, KEEP VOTES AND COMMENTS,

terima kasih Buat kalian yang selalu votes dan comment juga !!!!!!

Pokoknya jangan bosen denganku wkwkwk terus thankies pokok e!

Happy reading and love you all! -berya bekay ❤❤

Stuck in Love [Larry Stylinson]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang