28

1.3K 148 15
                                    

Louis's POV

"Hazza, fuck me Hazz, please.."

"Astaga Louis ! Kau mesum sekali sih ! Kita baru sehari disini dan kamu memintaku bercinta ?! Tidak mau !!!"

"Oh Hazza, cmon babe, I wanna sleep with you right now."

Aku terus merengek memohon pada Harry agar ia mau bercinta denganku. Tapi lagi-lagi dia menolak. Kenapa sih dia itu ? Apa dia tidak tau betapa aku sudah merindukan tubuhnya yang menyatu dengan tubuhku ?

Sekali ini saja dia memanjakanku apa dia tidak mau ? Oh ayolah Hazzaaa !

Dengan malas aku memilih berhambur ke tempat tidur dan menutup tubuhku dengan selimut tebal.

Percuma saja membujuk Harry kalau ia sudah menolak sekali, seterusnya akan begitu. Huh, sudahlah.

Drrrttttt..

Drtttttt....

Drrrttttt...

"Ya hallo ?" Harry mengangkat telponnya yang bergetar tadi.

"Hmm, this summer right ? But Gemma, mommy not calling me. Why ?" Harry bicara lagi.

Siapa Gemma ?

"Oh cmon Gem, his perfect for you ! You're getting ready right ? Ahaha, I'm happy for you my loveeeee !!!" Harry bicara lagi rautnya begitu senang.

"Okey, I will come, I promise. Ofcourse, I bring all my friend there soon."

Gemma sebenarnya siapa ?

"Yes, I love you more, darling !"

Dan kalimat terakhir itu membuat aku suntuk. Bilang I love you pada orang asing yang tidak aku kenal dan aku dianggurkan begini ?

Seriously Harry !

Harry's POV

Tadi Gemma kakakku menelpon dan aku senang sekali ! Kau tau kan kami sudah cukup lama tidak bertemu setelah aku masuk asrama ?

Jujur aku merindukannya sangat !!!
Bagaimana kabar mom ? Bagaimana Olivia ?

Ah Olivia itu kucing kakakku. Dia suka kucing dan kucingnya sangat manja. Lucunya lagi, kucing itu tidak suka bila aku menatapnya dan ia akan mencakarku kalau aku mendekat.

Kata Gemma, pandanganku seperti Om Om Mesum jadi Olivia tidak suka padaku.

Oh ayolah, memangnya aku setua itu ? Apalagi dia kan hanya kucing.

Bicara soal Gemma, dia bilang dia akan bertunangan dengan kekasihnya Grayson. So sweet right ? G&G on the twins ring.

Ah ya ampun, aku jadi tidak sabar ! Gemma bilang aku boleh membawa semua temanku dan ia mau tau Louis.

Hahaha, ya kakakku itu selalu mengikutiku kemana pun aku pergi. Bahkan ia rela membayar orang hanya untuk mengikutiku supaya tidak ada hal buruk terjadi padaku.

Aku mencintainya sangat sangat cinta. Hanya Gemma dan Mom yang aku punya setelah Dad berpisah dengan Mom.

Ya hubunganku dan Dad baik saja hanya kami jarang bertemu, itu sebabnya aku lebih menaruh rasa cinta dan sayangku jauh ke dalam Mom dan Gemma.

Aku tau, tadi Louis menekuk wajah bodohnya karena aku bilang I love you pada Gemma.

Haha, biar sajalah. Inikan suprise juga untuknya. Musim panas ini aku akan memperkenalkannya ke keluargaku sebagai kekasihku.

Aku tau ini terlalu berani, tapi kenapa tidak dicoba ? Siapa tau mereka memiliki pendapat positif kan ?

Love you Lou, tunggu saja kejutanku untukmu sayang ! ❤

Stuck in Love [Larry Stylinson]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang