*Kriiiinnngggg #anggap aja bel sekolah, ne?
Pelajaran pertama dimulai, kang seongsaengnim sudah memasuki kelas. ya, pelajaran matematika di pagi hari,dengan guru yang membosankan,seketika membuatku mengantuk.hyerim yg sangat suka dan terhitung pandai matematika membuatku lebih tenang saat begini. Karena saat aku tidak memperhatikan dan tiba2 kang songsaengnim menyuruhku menjawab soal, hyerim pasti selalu menunjukkan jawabannya untukku. #jangan ditiru ya chingu ^^.
Karena omma yang membangunkanku terlalu pagi gara2 tukang furniture yang datang tadi menjadi salah satu faktor aku mengantuk, jadi kuputuskan untuk tidur, yah setidaknya sampai jam kang songsaengnim habis(?). Hyerim yang sudah hafal dengan kebiasaanku hanya mendengus pelan dan kembali fokus pada pelajaran kesukaannya.
Tak terasa pelajaran demi pelajaran telah terlewati. Dan rasa kantukku sudah mulai berkurang karena telah berhasil terlelap selama 2 jam tanpa ketahuan kang songsaengnim.
"Ya! (yn)-ah, apa kau bisa merapikan rambutmu, aku gerah sendiri tau melihat rambutmu yang acak2an begitu. Aku tahu mood mu sepertinya sedang buruk,tapi bukan berarti rambutmu juga berantakan seperti itu,kan?" Oceh hyerim sambil merapikan rambutku yang ku ikat sekenanya. "Ah, sudah biarkan saja, lagipula ini kan sudah waktunya pulang, siapa peduli dengan rambutku yang seperti ini, wajar sajalah, mungkin akibat stress selama pelajaran, hehe.." ucapku sambil nyengir. "Aigoo.... neon jinjja..." Keluh hyerim frustasi. Kami pun berjalan menuju rumah masing-masing. Beruntungnya rumahku dan rumah hyerim hanya terpaut 1 blok, jadi kami selalu pulang sekolah bersama. Jika berangkat bersama, sepertinya itu tidak mungkin. Sebab aku selalu kesiangan, dan hyerim selalu diantar sekalian oleh oppa nya yang berkuliah di universitas yang letaknya dekat dengan sekolah kami.
Tanpa terasa aku telah sampai dirumah. Segera kutekan password pintu rumah. Sesegera mungkin aku langsung menuju ke kamarku.Dan ternyata...
----------TBC--------
Don't forget to give your vote or comment here, thanks~
Oke, bakal lanjut nih chapter 4, kira2 si PARK CHANYEOL udh mncul blm ya di next chapter ini???penasaran?? Just waiting me... the story still in proccess^^
KAMU SEDANG MEMBACA
(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTION
FanfictionRank #23 IN WATTPAD REAL CATEGORY FANFICTION (03/06/17) -MY First FF- (prologue) Apa jadinya jika kehidupan diumur 17 tahun serta masa SMA mu berubah semenjak adanya sebuah perjanjian konyol belasan tahun yg lalu? terlebih jika hal tersebut cukup me...