-di meja makan-
"Chanyeol-ah, besok jangan lupa, kau sudah mulai bersekolah. Berkas2mu sudah beres hari ini. Seragammu juga sudah tiba, ada di kursi depan" ucap omma pada chanyeol. "Nde, ommonim, gamsahamnida." Balas chanyeol. "Oh iya, mulai sekarang, panggil saja aku omma, sama seperti (yn) memanggilku, otte?"pinta omma. "Ah...gwenchana?bolehkah?"tanya chanyeol ragu. "Geuromnyo (tentu saja)...,hebah (coba katakan).."pinta omma. "Nde,om..omma.."ucap chanyeol ragu. "Geurechii (benar sekali)..." ucap omma senang. "Hah...bahkan hal itu terdengar buruk ditelingaku. Hahaha.."ejekku. Chanyeol yang sadar bahwa aku sedang mengejeknya pun langsung menjawab "itu karena suaramu tidak merdu dan kau menyebalkan! Maka suara indah sepertiku saat memanggil omma tidak bisa terdengar indah di telingamu, yeoja aneh!" Sahutnya. "Haahh?!! Mwo???ah.....aku sedang tidak mood berdebat, terserahmu sajalah, untung aku sedang bahagia hari ini"pamerku. "Sudah..sudah....jangan bertengkar, (yn)-ah, jangan lupa setelah ini pasang alarm mu. Kau barus bangun pagi dan jgn lupa bangunkan chanyeol juga, besok adalah hari Pertamanya bersekolah di sekolah barunya, jangan membuatnya dihukum karena ulahmu yang selalu terlambat,arra (mengerti)?". "Wae naeya (kenapa akuu)??!!! Ommaa....biarkan saja dia bangun sendiri. Bukankah dia harusnya bisa bertanggungjawab atas dirinya sendiri?eoh?!"ucapku frustasi. "Ya! Kamu tidak mau menuruti omma?!"sentak omma. "Aaah...arraseo..arraseo...ya! Tiang! Awas kau jika besok pagi susah dibangunkan!" Ancamku. "Aissh....ya!!! Kalo gak ikhlas ya gausah!! Lagipula kan omma yg menyuruhmu,bukan aku? Kenapa kau marah padaku????sungguh yeoja tak berperasaan!" Ucapnya. "Hrrgghh! Menyebalkan!" Ucapku sembari berlalu menuju kamar, dan diikuti chanyeol dibelakangku. Akupun Mulai membuka buku pelajaranku, ya, pr memang selalu rindu padaku, bahkan tak pernah membiarkanku untuk beristirahat sebentar saja. Akupun mulai duduk di meja belajarku, dan sialnya, karena lantai atas terlalu sempit untuk ditambah meja belajarku, akhirnya meja belajarku diletakkan di lantai dasar, tepatnya di wilayah kamar chanyeol,sama seperti kamar mandi. Ya, aku harus berbagi kamar mandi dengan chanyeol. "Waaahh....sepertinya pelayanku sedang banyak pr?"tanya chanyeol dengan nada mengejek. "Diamlah. Aku sedang konsentrasi"ucapku kesal sambil Terus menulis. "Aahh...padahal aku sedang ingin makan es krim" ucapnya sembari memutar-mutar buku2ku yang lain layaknya sedang memutar bola basket. "Lalu?apa urusannya denganku??!"jawabku kesal. "Tentu saja ini urusanmu, yeoja aneh, kau lupa jika kau itu pelayanku?omma mu kan blg bgtu. Kau lupa?baiklah akan aku ingatkan. Ehemm... (yn)-ah, kau harus melayani dan menghormati tamu,arra?? *sambil mnirukn gaya omma saat mngatakan itu padaku pada wktu kedatangan chanyeol*. Bagaimana??ingat??? *sambil naik turunin alis dan trsnyum jahil* ehmm...jadi.. Apakah kau akan membiarkanku membeli es krim sendiri sedangkan aku tidak tahu dimana letak tokonya dan bagaimana jika aku tersesat?eoh?"ucapnya sambil tersenyum jahil. "Baguslah..."jawabku singkat. "Ya! Kau ini! Cepat belikan aku es krim, es krim vanilla, palliii (cepat)!!!"teriaknya. "Ya!tiang menyebalkan! Kau tidak liat aku sedang mengerjakan pr?eoh?" Teriakku kesal. "Es. Krim. Vanilla. jigeum (sekarang). Palli (cepat)! Ucapnya penuh penekanan pada setiap kata. "Yaaaa......!!!!!" Teriakku frustasi. "Atau akan kulaporkan ke ommamu bahwa kau tidak bersikap baik dan tidak mau melayani tamu, eotte??"ancamnya. "Arrgghh.....arraseo..arraseo...mana uangnya?"ucapku sambil menengadahkan tangan menunggu uang dari chanyeol. "Aku kan sudah bilang belikan, kenapa aku yang harus bayar?kau tak mengerti kata yang aku ucapkan?"ejek chanyeol. " ah...dwesso(sudahlah)... arraseo. Aku malas brdebat!" Ucapku berlalu. Chanyeol yang melihatku keluar pintu tertawa kecil "dasar yeoja aneh" ucapnya.
- 45 mnit kmudian -Akupun telah selesai membeli es krim vanilla seperti yang diminta chanyeol, sesampainya dirumah, aku langsung memasuki kamar dan berniat memberikan es krim ini pada chanyeol. Namun,saat kubuka pintu kamar, kudapati chanyeol tengah tertidur di meja belajarku. "chanyeol-ah,oh?apa kau benar2 tidur?"tanyaku sendiri. Kudekatkan tubuhku mendekat ke meja belajar. "Aah....sepertinya dia benar2 tertidur. Tnpa sadar, tubuhku mendekat kepada chanyeol dan melihatnya tertidur.Ya,chanyeol-ah, wajahmu polos sekali ketika tertidur seperti ini, seperti bayi,ah...sayangnya jika kau Bangun...." sebelum selesai aku berujar tiba2 "kenapa jika aku sudah terbangun?"tanya chanyeol tiba2 dan tetap dalam posisinya (kepalanya bersandar di buku2 yg ada di meja belajarku). Aku sungguh kaget,selain itu posisiku yang cukup dekat dengan wajahnya membuatku sedikit kikuk. "Eh?ah..anieyo. .amugutu (bukan apa2). ya!!! Ige es krim mu. Ppalli mogo (cepat makan) sebelum meleleh!" Ucapku sambil meletakkan es krim di meja belajarku. "Jamkaman (sebentar),aku lelah dan ngantuk, aku ingin tidur sebentar lagi" ucap chanyeol dan kembali memejamkan matanya. "Ya...minggirlah...tidurlah di tempat tidurmu. Aku ingin mengerjakan pr" rengekku sambil menggoyang goyangkan bahunya. "Dan ini, Es krimmu, cepat makanlah sebelum meleleh.."ujarku. Sepi.tak ada jawaban. Chanyeol benar2 sudah tertidur kmbali. "Huuh...sepertinya dia benar2 lelah dan ngantuk. Aigoo.... sudah mnyuruh seenaknya, saat sdh dibelikan dia malah tidur. Jjinja tiang mnyebalkan! Mau bgaimn lgi es krim ini kuletakkan di kulkas sajalah", dan aku langsung mengambil es krim di meja dan segera menuju lemari es. Setelah itu aku langsung kembali ke kamar. "Hmm....sepertinya aku harus mengerjakan pr di luar", ucapku sembari mengambil buku2 ku yang ada diatas meja serta sedikit mmindah kepala chanyeol yg mnindih bbrpa bukuku lainnya dan segera membawa buku dan alat tulisku keluar. Setelah kuletakkan smua, aku kembali masuk ke kamar dan mengambil selimut dan segera kuletakkan pada tubuh chanyeol. "Hhm...andai saja kau tak menyebalkan.." ucapku sambil memandangi wjah polosnya saat tdur. Dan kututup badannya dg slimut. Akupun sgera kluar dan mnyelesaikan semua pr ku. Di tngah2 aku sibuk mngerjakn pr, tiba2 ponselku brbunyi, ada psan msuk. Sketika itu jga aku lngsung mmbuka psan msuk yang ckup mmbuatku trcengang dan snang.
From : sehun
-----------
Annyeong,(yn)-ah.. apa aku mengganggumu?"Daebaaakkkk!!!!! Sse..ssse..ssehh..sehun??!!dia benar2 mengirimi aku pesan?omo!!
------------------- TBC --------------------
Don't forget to give your vote or comment here,thanks~
KAMU SEDANG MEMBACA
(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTION
FanfictionRank #23 IN WATTPAD REAL CATEGORY FANFICTION (03/06/17) -MY First FF- (prologue) Apa jadinya jika kehidupan diumur 17 tahun serta masa SMA mu berubah semenjak adanya sebuah perjanjian konyol belasan tahun yg lalu? terlebih jika hal tersebut cukup me...